Gading Marten Blak-blakan Bocorkan Perlakuan 'Kriminal' Sang Ayah
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten bocorkan perlakuan 'kriminal' ayah sendiri. Tak disangka, ternyata sosok Roy Marten menjadi salah satu artis yang miliki catatan tersendiri bagi produser. Apa itu?

WowKeren - Diketahui, Gading Marten merupakan putra dari aktor kawakan Roy Marten. Meski keduanya miliki ikatan darah namun rupanya karakter dari Gading berbanding balik dengan Roy Marten.

Sejauh ini, Gading dikenal sebagai salah satu publik figur yang baik dan penyabar. Hal tersebut diungkapkan oleh rekan-rekan artis bahkan mantan kekasih Gading juga sempat mengakuinya.

Mulai dari Vincent Rompies, Desta hingga sang mantan, Astrid Tiar. Namun Roy Marten justru miliki karakter dan sikap berbanding balik. Hal ini dibeberkan oleh Gading sendiri saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vincent-Desta.

Gading balk-blakan bocorkan perlakuan "kriminal" sang ayah. "Jadi dulu itu Ram Punjadi pernah bilang, jangan sampai berurusan dengan dua artis yang pertama almarhum Sophan Sophian yang kedua Roy Marten. Karena kalau Sophan Sophian idealis, kalau Roy Marten ini ada kriminalnya," ungkap Gading Marten disambut gelak tawa.


"Yang pertama dia suka ngompori artis-artis lain. Jadi dulu kalau bokap gue mau minta naik gaji, semuanya harus naik. Jadi dikompori semuanya. Nah ini Roy Marten ini ada kriminalnya, nyerang produser gitu, keroyokan," sambung Gading Marten lagi.

Tak berhenti di situ, Gading kembali ceritakan momen "kriminal" yang dilakukan oleh Roy Marten. Kala itu, Roy Marten meminta haknya dengan tegas pada pihak kru usai kaca mobilnya dipecah.

"Dulu pernah nih bokap gua, mobil dipakai syuting. Kunci mobilnya ketinggalan di dalem. Terus bukannya manggil tukang kunci, tukang apa, krunya mecahin kaca belakang. Terus bokap gua nungguin aja sehari dua hari tiga hari nggak diganti-ganti. Bokap gue langsung telpon 'Kalau nggak diganti sore ini, semua kaca di depan kantor kamu saya pecahin satu per satu," pungkas Gading Marten.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru