Rahasia Wajah Mulus Sungchan NCT Kelewat Simpel, Dibuktikan Penelitian!
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Sungchan NCT membeberkan mengenai rahasia dari wajah mulus yang ia miliki kala menjadi bintang tamu di acara televisi Jepang bersama dengan Shotaro, kira-kira apa?

WowKeren - Sungchan dan Shotaro NCT baru-baru ini diketahui menjadi bintang tamu di acara Hulu TV Jepang. Pada episode 2 "What's NCT" yang baru saja dirilis, kedua idol tampan itu kembali membeberkan mengenai kehidupan mereka.

MC tampak penasaran dengan wajah rupawan yang dimiliki oleh Sungchan. Ia kemudian bertanya mengenai perawatan wajah apa saja yang dilakukan oleh Sungchan.

Sungchan mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tidak melakukan perawatan wajah yang berlebihan. Idol kelahiran tahun 2001 itu mengungkapkan bahwa ia berusaha untuk minum air mineral lebih banyak.

Selain itu, Sungchan juga memastikan untuk tidur lebih awal demi menjaga kulitnya. Menurutnya, 2 hal tersebut penting untuk membuat wajahnya semakin sehat.


Sungchan NCT membeberkan mengenai cara memiliki wajah mulus

Sumber: Twitter

"Apa perawatan kulit ala Sungchan?" tanya MC. "Minum air mineral yang banyak dan pergi tidur lebih awal," beber idol di bawah naungan agensi SM Entertainment itu.

Pernyataan Sungchan ini mungkin tidak banyak dipercaya oleh orang lain karena ia dikenal memiliki visual tampan sejak kecil. Namun, penelitian dari para ahli membuktikan bahwa minum banyak air mineral setiap hari serta tidur cukup memang berpengaruh sangat positif ke wajah.

Penelitian dari "Clinical, Cosmetic, and Investigational Dermatology" di 2015 membeberkan bahwa orang yang mengonsumsi air lebih banyak memiliki wajah lebih sehat dibandingkan yang tidak karena terhidrasi dengan baik. Penelitian di jurnal "Sleep" pada 2013, menyebutkan bahwa kurang tidur mempengaruhi fitur yang berkaitan dengan mata, mulut, dan kulit, dan fitur ini berfungsi sebagai isyarat kurang tidur bagi orang lain. Kurang tidur membuat kelopak mata menggantung, mata bengkak, lingkaran bawah mata yang lebih gelap, kulit lebih pucat lebih banyak kerutan, dan garis halus sudut mulut lebih murung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait