Tak Seproyek, Jeon Yeo Bin Sebut Meme Park Eun Bin Bantu Aktingnya di 'Glitch'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jeon Yeo Bin mengungkapkan bahwa Park Eun Bin telah membantu aktingnya di drama 'Glitch'. Penasaran bagaimana ceritanya?

WowKeren - Pada Selasa (11/10), Jeon Yeo Bin melakukan wawancara untuk membahas perannya di serial Netflix "Glitch". Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap kekagumannya pada aktris Park Eun Bin.

Jeon Yeo Bin mengatakan bahwa Park Eun Bin secara tidak langsung membantu aktingnya di "Glitch". Itu karena dia termotivasi oleh perkataan bijak Park Eun Bin yang tersebar luas di media sosial.

Dia menuturkan, "Aku mencoba untuk bersikap tulus dan setia. Karena aku hanya bisa tinggal di saat itu sekali. Ada kalanya tubuhku tidak terkendali, tapi aku berusaha keras untuk menyeimbangkan diri. Aku baru-baru ini menyukai kata-kata tersebut."

"Itu adalah meme aktris Park Eun Bin yang mengatakan, 'Apa lagi yang bisa kulakukan? Aku hanya harus mewujudkannya'. Aku merasa sangat bersyukur untuk itu," ungkapnya.


Jeon Yeo Bin juga mengatakan bahwa dia belum pernah bertemu dengan Park Eun Bin. Kendati demikian, dia masih ingin berterima kasih atas kata-kata bijaknya.

Jeon Yeo Bin kemudian mengungkap alasannya membintangi "Glitch". Dia memaparkan, "Aku adalah penggemar sutradara Roh Deok dan bekerja dengannya adalah salah satu hal yang ada dalam daftar keinginanku."

"Aku juga menikmati serial 'Extracurricular' karya penulis Jin Han Sae. Rasanya seperti mimpi ketika aku menerima tawaran casting. Aku tidak sabar untuk mengambil tantangan baru dengan keduanya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Jeon Yeo Bin berkata, "Naskahnya juga luar biasa dan aku bisa merasakan bahwa sutradara Roh Deok akan mengarahkannya dengan baik. Aku ingin mencoba karya eksperimental dengan warna gelap seperti ini."

Sementara itu, "Glitch" telah dirilis di Netflix pada 7 Oktober lalu. Selain Jeon Yeo Bin,serial ini juga dibintangi oleh Nana dan Lee Dong Hwi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait