Intip Keseruan Pemain 'Keramat 2: Caruban Larang' Olah Rasa, Olahraga hingga Olah Nyali
Film

Film horor bak tidak ada henti-hentinya meramaikan layar lebar Indonesia. Dalam waktu dekat, bisokop Tanah Air akan kehadiran film horor terbaru di tahun 2022 yakni 'Keramat 2: Caruban Larang'.

WowKeren - Bioskop Indonesia di tahun 2022 ini akan kembali kehadiran film horor. Adapun film horor yang dimaksud adalah "Keramat 2: Caruban Larang". Film ini sendiri diketahui akan tayang pada 24 November 2022 mendatang.

Pada Selasa (12/10) hari ini, melalui kanal YouTube-nya, Starvision Plus membagikan momen pada saat para pemain "Keramat 2: Caruban Larang" melakukan olah rasa, olahraga, hingga olah nyali.

Adapun pemain film tersebut adalah Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firestone, Maura Gabrielle, Keanu Angelo, Elly Lutan, Badriyah Afiff, Rosmala Sari Dewi, dan Ence Bagus.

Pada awalnya, para pemain tampak diinstruksikan untuk membayangkan di tangannya ada jeruk lemon, kemudian, secara perlahan, lemon tersebut dijilat, dan diminta untuk meludahkannya. Setelah itu, para pemain memperagakan apa yang diminta oleh pemain lainnya.


Misalnya Ajil Ditto yang seolah-olah melemparkan bola api ke pemain lainnya. Pemain tersebut kemudian berakting seolah-olah tengah memegang api. Hal ini kemudian memutar ke seluruh pemain.

Setelah itu, para pemain diminta untuk memperagakan sebagai pohon, yang kemudian tertiup angin, kemudian menjadi sebuah candi. Tidak berhenti di situ, para pemain kemudian diminta untuk menjadi perahu tanpa bersuara siapa menjadi apa.

Selanjutnya, para pemain diminta untuk saling berpegang tangan dengan pemain lainnya, namun dengan tangan kiri dan kanan dengan orang yang berbeda. Kemudian mereka diminta untuk membuat lingkaran tanpa melepas gandengan dan berhasil. Semua hal yang dilakukan dari awal merupakan bagian dari olah rasa.

Setelah melewati olah rasa, para pemain kemudian melakukan olahraga. Kegiatan pun berlanjut ke olah nyali.

Ajil Ditto menerangkan bahwa ia dan pemain lainnya tengah berada di sebuah lorong yang merupakan ruangan hemodialisa. Ia menyebut bahwa sebenarnya sangat tidak disarankan untuk memasuki ruangan tersebut. Saat berada di ruangan tersebut, beberapa pemain ada yang sempat dibuat kaget.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait