Sukses di Indonesia, Film 'Sayap-Sayap Patah' Bakal Tayang di Malaysia
Instagram/sayapsayappatahfilm
Film

Selama film 'Sayap-Sayap Patah' tayang di bioskop Indonesia, berhasil meraih 2,4 juta penonton. Setelah meraih kesuksesan di Tanah Air, kini film tersebut go internasional alias tayang di negara tetangga.

WowKeren - Film "Sayap-Sayap Patah" sempat meramaikan dunia perfilman Indonesia. Film yang terinspirasi dari insiden kerusuhan di Mako Brimob oleh narapidana terorisme di tahun 2018 lalu itu mendulang kesuksesan.

Film yang sempat dikira gagal lantaran tayang di tengah kasus polisi yang pada saat itu menjadi sorotan publik, ternyata justru menuai kesuksesan. Film yang dibintangi oleh aktor tampan Nicholas Saputra dan aktris cantik Ariel Tatum itu berhasil meraih 2,4 juta penonton.

Bahkan kini, "Sayap-Sayap Patah" akan tayang di negara tetangga, Malaysia. Adapun film ini tayang di Malaysia pada Kamis (13/10) besok. Informasi ini didapat dari akun Instagram resmi "Sayap-Sayap Patah", @sayapsayappatahfilm.

"Sampai jumpa di seluruh pawagam Malaysia : 13 October 2022! 👋🏻 #OteOteCouple," tulis akun Instagram "Sayap-Sayap Patah", dilihat Rabu (12/10).


Tak hanya filmnya, rupanya kehadiran dua bintang "Sayap-Sayap Patah" yang disebut sebagai oteote couple yakni Nicholas Saputra dan Ariel Tatum pun ditunggu oleh para penggemar di Malaysia. "Dateng ga sih??jangan PHP dong min. Emak2 kalo udah galau lebih parah dari remaja min. Bisa2 besoknya ga masak, ga cuci baju, semuanya di tinggal😂😂" ujar netter.

"Indonesian Sweetheart yg ditunggu²❤️" ucap netter. "Couple ote ote semoga hadir," harap penggemar. "Cuma mau liat mreka satu frame LG plisss semoga tnggal 13 ada mrekaaa😭❤️" sahut netter. "Msh berharap ada kejutan di tgl 13 😭" harap penggemar lainnya.

Bahkan ada penggemar yang mengusulkan untuk ramai-ramai berkomentar di akun sosial media Nicho dan Ariel agar benar-benar hadir di Malaysia pada 13 Oktober 2022. "Hayu kita ramein kolom komentar biar oteote couple dateng tgl 13 🔥" tutur penggemar.

Akting dari Nicho dan Ariel yang berperan sebagai suami istri di "Sayap-Sayap Patah" itu sendiri sukses mencuri perhatian penontonnya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang berdoa dan berharap agar Nicho dan Ariel benar-benar berjodoh di kehidupan nyata.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait