Pelafalan Taehyun TXT Nyanyi 'Hati-hati di Jalan' Tulus Tuai Haru
Musik

Taehyun TXT sukses membuat para penggemar heboh bukan main karena membawakan salah satu lagu populer milik Tulus, 'Hati-hati di Jalan' pada konser perdana di Indonesia.

WowKeren - TXT akhirnya sukses menggelar konser "ACT : LOVE SICK" mereka di ICE BSD kemarin, Rabu, 12 Oktober. Ini diketahui menjadi konser perdana TXT di Indonesia.

TXT pun sukses membuat para penggemar heboh bukan main dengan sederet kejutan yang dilakukan selama konser. Salah satu anggota TXT, Taehyun mengejutkan dengan membawakan lagu populer penyanyi pria Indonesia yakni Tulus.

Taehyun fasih membawakan lagu "Hati-hati di Jalan" milik Tulus kala konser. Momen tersebut sukses membuat heboh para penggemar. Pelafalan Taehyun kala menyanyikan lagu milik Tulus secara akapela itu pun sangat baik.

"Aku mempersiapkan lagu ini khusus untuk Moa Jakarta. Lagu untuk orang yang patah hati seperti 'Lonely Boy'. Jika kalian mengetahui lagunya, tolong bernyanyi bersamaku," ucap Taehyun sebelum menyanyi "Hati-hati di Jalan".


Penggemar sontak langsung heboh berteriak ketika Taehyun membawakan "Hati-hati di Jalan". Tidak sedikit yang ikut bernyanyi bersama dengan idol tampan kelahiran tahun 2002 itu.

Para penggemar di media sosial yang tidak bisa menonton konser secara langsung juga ikut memberikan pujian kepada Taehyun. Moa, fandom TXT terharu dengan kerja keras Taehyun yang berusaha menghafalkan "Hati-hati di Jalan" hingga bak orang Indonesia asli. Ini tentu sulit mengingat pelafalan orang Korea dan Indonesia berbeda.

"Taehyun mengambil waktunya untuk belajar lirik hati hati di jalan untuk moa dan bernyanyi untuk mereka," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Kami sangat terpesona dengan bagaimana taehyun cover lagu tulus 'hati-hati di jalan'. itu karena pelafalannya sangat fasih... itu seakan menunjukkan dia tinggal di indonesia sudah sangat lama karena dia memiliki pelafalan sangat baik," puji lainnya. "Taehyun hati-hati di jalan dari TULUS. suaranya dan pelafalannya sangat asfsghajdhdj. Dan di akhir dia bilang TERIMAKASIH DIA SANGAT IMUT," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait