Comeback dengan 'We Fresh', Kep1er Ingin Disebut Grup dengan Performance Keren di Antara Gen 4
WAKEONE Entertainment
Musik

'TROUBLESHOOTER' mengungkapkan transformasi Kep1er menjadi sembilan pahlawan wanita yang dengan senang hati memecahkan masalah. Album ini diharapkan dapat membuktikan pertumbuhan solid Kep1er.

WowKeren - Pada 13 Oktober, press showcase diadakan di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul untuk memperingati perilisan mini album ketiga Kep1er, "TROUBLESHOOTER." Di sini, para member mengungkapkan keinginan mereka untuk dikenal sebagai grup dengan aksi panggung yang keren.

"TROUBLESHOOTER" mengungkapkan transformasi Kep1er menjadi sembilan pahlawan wanita yang dengan senang hati memecahkan masalah. Album ini diharapkan dapat membuktikan pertumbuhan solid Kep1er dengan menggambarkan warna musik mereka yang semakin berkembang.

Lagu utama "We Fresh" adalah genre dance uptempo yang menggabungkan gitar goyang dan house yang mengasyikkan, dan merupakan lagu yang menonjol dengan ketukan kuat yang memprediksi performance yang kuat hanya dengan mendengarkannya. Melalui lagu ini, Kep1er menyampaikan pesan harapan bahwa kita dapat mencapai apa pun jika kita menantang bersama tanpa rasa takut meskipun ada kesulitan.

Kep1er dianggap sebagai grup perwakilan dari generasi idola ke-4. Pada hari ini, Hikaru berkata, "Aku pikir kami tidak pantas mendapatkan gelar itu. Kep1er adalah grup yang kekuatannya adalah performance. Jika kami serakah, kami ingin menerima gelar 'penyedia performance keren'."


Leader Choi Yujin berkata, "Ini adalah album keempat kami, termasuk album Jepang kami. Sekarang aku dapat melihat apa yang dipikirkan memberku hanya dengan melihat mata mereka tanpa berbicara. Aku pikir sinergi kami penting ketika kami berdiri di atas panggung. Aku yakin bahwa kami telah berkembang lebih jauh dalam hal vokal dan performance. Kerja tim member kami sempurna."

Kim Dayeon berkata, "Karena kami adalah grup yang memulai debutnya melalui program audisi, banyak orang tampaknya merasa lebih akrab saat menonton kami. Kami akan menunjukkan berbagai aspek karena setiap member memiliki kekuatan yang berbeda dalam vokal dan performance."

Choi Yujin berbagi perasaannya setelah baru-baru ini menyelesaikan fan meeting offline pertama Kep1er, "Ini adalah fan meeting pertama kami dengan penggemar sejak debut kami. Aku benar-benar senang dan gembira. Aku merasa bersyukur atas cinta dari penggemar kami. Aku harap semua orang akan terus mengikuti kami sehingga kami dapat bertemu penggemar internasional lebih sering di masa depan."

Seo Youngeun berkata, "Kami menyiapkan banyak konten. Untuk memberitahu kalian satu hal, kami syuting di tempat yang menakutkan dengan karakter yang lucu. Aku berharap banyak orang menyukainya. Di masa depan, aku ingin tampil di acara hiburan seperti 'Amazing Saturday,' 'Hal Myungsoo,' dan 'Turkidz on the Block,'" katanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru