Ayu Dewi Diduga Jaga Jarak dari Regi, Caption Ucapan Ultah 'Dejavu' Kisah Olla Ramlan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi ramai dikira mengisyaratkan menjaga jarak dari Regi Datau gegara postingan ucapan ultah yang terkesan beda dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan Ayu dinilai mengunggah caption yang mirip postingan Olla Ramlan sebelum cerai dari Aufar.

WowKeren - Ayu Dewi diduga berubah drastis usai sang suami, Regi Datau, diisukan selingkuh. Biasanya, Ayu pamer kemesraan dan nyosor memberikan ciuman saat Regi berulang tahun.

Namun di momen ulang tahun Regi tahun ini, Ayu memperlihatkan sikap kontras. Ibu tiga anak itu hanya mengunggah doa bijak tanpa ada unsur kemesraan. Ayu yang dikenal ceria dan heboh jika Regi ulang tahun kini malah terkesan datar meski ia menulis pesan religius.

"BarakAllah Fii Umrik bapak dari anak-anakku. Doaku, semoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar, yang juga sebagai ladang amalan untuk mu, anak-anak keturunan mu dan keluarga. Aamiin aamiin Yaa Raab," kata Ayu.

Instagram

Reaksi Netter Soal Ucapan Ultah Ayu Buat Regi

Unggahan Ayu ini sempat diisukan sebagai kode dirinya menjaga jarak dengan Regi. Bahkan netter malah merasa caption Ayu bak "dejavu" atau meniru postingan Olla Ramlan sebelum cerai dari Aufar Hutapea.


"She Said : Bapak dari anak anak," kata netter. "Iya nggk nulis suami tercinta ato suami apa Gitu... Pst ad sesuatu.. Beda bpkx anak2 beda suami🤨🤨🤨🤨..adduh jd illfeel ama p regi," ujar netter. "Biasanya posing yg lagi meluk atau nyium atau full anggota lengkap," seru netter. "Spti yg pernah olla ramlam tulis," tebak netter. "Jadi inget Olla sama Aufar dulu. Olla jg dulu nulisnya "Bapak dari anak2 ku"," ujar netter.

Sebelumnya, Olla memang pernah menuliskan caption yang mirip dengan Ayu. Ia mengunggah foto Aufar seorang diri dan menyebutnya sebagai "Ayah dari anak-anakku".

"Semoga ALLAH SWT menyempurnakan kebahagiaanmu. Apapun nanti masa depan yang terjadi," kata Olla. "Semoga ALLAH SWT selalu memberkahi setiap langkahmu.Dan semoga ALLAH SWT selalu menjaga keluargamu sehat lahir batin Happy milad Ayah dari anak-anakku Barakallah Fi Umrik. ♥️ @aufar.hutapea."

Postingan tersebut diunggah Olla pada April 2021. Namun hampir setahun setelah unggahannya itu atau sekitar Maret 2022, Olla akhirnya resmi menggugat cerai Aufar. Keduanya kemudian bercerai pada Juni 2022. Tak beda dari Ayu, rumah tangga Olla dan Aufar juga santer diisukan kandas karena orang ketiga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait