Han Hyo Joo Pamer Pesona Kecantikan Kulit Eksotis saat Di Thailand
Instagram/hanhyojoo222
Selebriti

Aktris cantik Han Hyo Joo berbagi sejumlah foto liburan di Thailand. Han Hyo Joo pun menunjukkan pesona kecantikan lain dari dirinya dengan warna kulit yang lebih gelap dari biasanya.

WowKeren - Aktris cantik Han Hyo Joo sekali lagi sukses mencuri perhatian para penggemar da pengguna media sosial lewat postingannya di Instagram. Sebelumnya Han Hyo Jo sempat terciduk di tengah menjadi pusat perhatian di Bandara di Thailand. Diketahui pula bahwa Han Hyo Joo telah mengungkapkan bahwa dia pergi ke Thailand untuk syuting film Netflix "Believer 2".

Setelah sebelumnya tampil menggemaskan bak anak sekolah di Bandara Thailand, Han Hyo Joo kini memamerkan foto-foto liburannya di negara itu. Han Hyo Joo memancarkan pesona bertolak belakang dengan keseksian dan kepolosan saat berada di Thailand.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Han Hyo Joo di akun Instagram pribadi miliknya, Jumat (14/10). Dalam postingan itu, Han Hyo Joo meungggah beberapa foto dirinya di Instagram dengan caption "In 🇹🇭 ✨".


Dalam foto-foto tersebut, Han Hyo Joo terlihat menikmati waktunya di Thailand. Han Hyo Joo pun memilih untuk mengenakan fashion sederhana, T-shirt yang nyaman dan memberikan pesona menyenangkan. Foto-foto lain menunjukkan aktris menikmati momen santai sambil minum koktail dan bir.

Di sisi lain, Han Hyo Joo yang dikenal dengan penampilannya yang lugu menarik perhatian dengan mengintip keseksiannya yang belum pernah dilihat sebelumnya. Aktris itu memamerkan tubuhnya yang sehat dalam balutan bra tebal dan celana pendek biker.

Di foto selanjutnya, Han Hyo Joo tampil semakin terbuka dengan menggunakan pakaian renang one-piece berwarna pink. Han Hyo Joo juga memakai kaca mata hitam dan topi merah untuk melengkapi penampilannya.

Dalam foto tersebut, Han Hyo Joo memperlihatkan bahwa kulitnya terlihat lebih gelap eksotis yang sehat. Hal itu tentu tak seperti biasanya, di mana Han Hyo Joo dan artis-artis Korea pada umumnya yang menjaga kulit putih pucat mereka. Tampaknya berkunjung ke daerah tropis telah berpengaruh cukup banyak untuk kulit Ha Hyo Joo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru