Posisi Kim Chaehyun sebagai Center Kep1er Digantikan Shen Xiaoting?
Selebriti

Sebagai juara 'Girls Planet 999', Chaehyun adalah center resmi Kep1er, dan bertanggung jawab atas vokal. Dengan bakatnya, ia menerima banyak cinta, namun diabaikan oleh agensinya sendiri, WAKEONE.

WowKeren - Setelah debut dari acara survival Mnet yang terkenal "Girls Planet 999", girl grup pendatang baru Kep1er telah menerima banyak perhatian dan diperkirakan akan mencapai kesuksesan besar. Di antara para member, Kim Chaehyun mungkin menerima ekspektasi tertinggi, mengingat dia menempati posisi pertama di peringkat akhir "Girls Planet 999", dan pernah menjadi trainee SM. Namun, penggemar segera kecewa.

Sebagai juara "Girls Planet 999", Chaehyun adalah center resmi Kep1er, dan bertanggung jawab atas vokal. Dengan bakat, penampilan, dan aksi panggung yang luar biasa, idol wanita ini menerima banyak cinta, namun diabaikan oleh agensinya sendiri, WAKEONE.

Posisi Kim Chaehyun sebagai Center Kep1er Digantikan Shen Xiaoting?

Kbizoom

Pada 13 Oktober, Kep1er mengadakan showcase untuk memperkenalkan mini album ke-3 mereka, "TROUBLESHOOTER". Di sini, para member menampilkan performance pertama mereka dari lagu utama, dan foto-foto pers dari penampilan tersebut telah membuat marah banyak penggemar Chaehyun.


Alasannya terletak pada kenyataan bahwa meskipun menjadi center, Chaehyun tidak bisa berdiri di posisi utama di akhir, dan sebaliknya member lain, Shen Xiaoting, menggantikannya. Alhasil, banyak yang menilai bahwa hal itu tidak adil bagi Chaehyun, terutama karena Xiaoting debut di posisi ke-9.

Posisi Kim Chaehyun sebagai Center Kep1er Digantikan Shen Xiaoting?

WAKEONE Entertainment

Banyak penggemar yang marah karena Shen Xiaoting berdiri di tengah bukannya Chaehyun. Selain itu, banyak penggemar yang mengkritik WAKEONE karena memberi Chaehyun gaya yang soft untuk comeback baru. Menurut mereka, dia selalu memakai gaya rambut dan riasan yang sama, sehingga sulit untuk terlihat menonjol.

Sementara itu, di masa lalu, Chaehyun berlatih di bawah SM Entertainment selama 4 tahun, bersama dengan member aespa Karina, Winter, dan NingNing. Sayangnya, karena keadaan tertentu, dia meninggalkan SM, dan tidak debut sebagai member aespa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait