Salah Paham, Chaeryeong ITZY Berakhir Pusing saat Syuting Iklan
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Chaeryeong ITZY tampaknya harus menahan rasa pusingnya saat tengah menjalani salah satu adegan syuting iklan. Tapi ternyata al itu karena Chaeryeong salah paham dengan arahan staf.

WowKeren - ITZY baru saja membagikan video vlog saat mereka tengah syuting iklan untuk brand susu asal Indonesia. Berbagai kejadian menarik pun terekam kamera saat para member menjalani syuiting individu untuk iklan tersebut. Salah satunya seperti yang dialami Chaeryeon ITZY.

Saat melakukan syuting individu, Chaeryeong sempat mengalami miskomunikasi dengan staf. Alhasil, kejadian itu sempat membuatnya pusing sendiri.

Hal itu berawal saat Chaeryeong diminta untuk berputar sambil duduk dikursi untuk syuting iklan individunya. Chaeryeong mendapat adegan untuk minum susu sambil berputar. Ia pun terus berputar lebih cepat seperti arahan staf hingga akhirnya pusing sendiri.

Photo-INFO

YouTube

Namun rupanya ada kesalahpahaman dalam kejadian itu. Pasalnya, staf rupanya tidak menyuruh Chaeryeong untuk menambah kecepatan putarannya. Faktanya, yang disuruh untuk berputar lebih cepat adalah kamera, bukan Chaeryeong.


"Kamu tidak harus berputar begitu cepat seperti itu," ujar salah satu staf dalam video vlog yang diunggah baru-baru ini. "Saya pikir Anda mengatakan 'Lebih cepat'," balas Chaeryeong.

Hingga akhirnya Chaeryeong pun tampak syok saat tahu fakta sebenarnya. Chaeryeong pun tampaknya kembali merasakan pusing untuk persoalan lain.

"Maksud saya kamera (yang berputar lebih cepat)," jelas staf tersebut. "Ah, kamera," ungkap Chaeryeong kemudian tertegun beberapa detik.

Sementara itu, para member pun tampak menikmati jadwal syuting untuk iklan brand susu Indonesia tersebut. Yeji ITZY pun sempat menyingggung soal suasana dan lokasi syuting yang bersahabat.

"Kami di sini untuk syuting iklan Ultra Milk. Ini diatur dengan suasana yang bersahabat," pungkas Yeji.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending