'Hempas' Nathalie Holscher, Frans Faisal Akrab Lagi Dengan Marissya Icha Digoda CLBK
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Frans Faisal dan Marissya Icha memamerkan momen kembali dekat di media sosial. Belakangan, Frans pun sudah tak lagi membuat konten bersama Nathalie Holscher.

WowKeren - Frans Faisal beberapa waktu lalu jadi perbincangan karena kedekatannya dengan Nathalie Holscher. Namun Nathalie yang baru saja cerai dari Sule menegaskan kedekatannya dengan Frans hanya sebatas konten.

Ayah Frans, Haji Faisal pun seakan "menolak halus" Nathalie jika dekat dengan putranya. Sejak saat itulah Frans dan Nathalie mulai jarang lagi terlihat bersama-sama membuat konten.

Terbaru Frans malah kembali dekat dengan Marissya Icha. Sebelumnya Icha memang telah dekat dengan Frans karena sering membuat konten bareng. Terlebih Icha adalah sahabat baik mendiang Vanessa Angel yang merupakan kakak ipar Frans.

Frans

InstaStory

Dalam unggahan InstaStory pada Kamis (13/10), Frans bersama keponakannya, Gala Sky Andriansyah terlihat bersama Icha di sebuah restoran. Kebersamaan Frans, Gala serta Icha bak sebuah keluarga kecil yang harmonis. Icha pun begitu perhatian pada Gala Sky yang sudah dianggap sebagai anak kandungnya sendiri.

Icha juga membagikan video kebersamaannya dengan Frans dan Gala Sky. Tampak mereka asyik bermain TikTok. Icha menuliskan percakapannya dengan putra mendiang Vanessa Angel itu ketika diajak main TikTok.


Thariq Halilintar pun sempat mengabadikan momen Frans kembali dekat dengan Icha. Ia menggoda keduanya CLBK alias cinta lama belum kelar.

Frans

InstaStory

Sebelumnya, Icha mengaku tak masalah dengan kedekatan Frans dan Nathalie. Bahkan Icha menyebut keduanya cocok. Icha sendiri merasa tidak punya hak untuk melarang Frans mendekati Nathalie.

"Ya gak apa-apa, aku juga sempet teleponan sama Frans bilang kalau mau sama siapapun, sama Nathalie pun, silahkan aja, lanjutin, kalian cocok kok, lagipula siapa aku juga gitu lo," ungkap Marissya Icha.

Terlebih Icha mengaku belum terpikir untuk menikah. Selebgram sekaligus pengusaha ini pun mendukung jika kakak dari Fujianti Utami alias Fuji itu dan Nathalie saling suka.

"Aku juga gak pernah mau memaksakan Frans, aku juga kalau mau ke jenjang serius juga masih panjang, Nathalie kalau suka sama Frans ya monggo silahkan, aku mendukung gitu," sambung Marissya Icha.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait