Teaser Video Comeback (G)I-DLE Tuai Sorotan, Soyeon Banjir Pujian untuk Ide Konsep Jeniusnya
Instagram
Musik

Reaksi terhadap teaser di Twitter resmi grup menunjukkan betapa bersemangatnya penggemar untuk melihat konsep baru dan luar biasa yang ditunjukan (G)I-DLE.

WowKeren - Girlband (G)I-DLE tengah mempersiapkan diri untuk comeback di industri musik Kpop. Girlband besutan Cube Entertainment itu baru saja merilis teaser video musik pertama untuk album mendatang yang berjudul "I Love" dengan “NXDE” sebagai single andalan.

Seperti yang diharapkan dari foto teaser epik (G)I-DLE yang telah dirilis, video singkat ini memiliki dampak yang luar biasa dengan konsep musik yang diusung oleh Jeon Soyeon dkk. Reaksi terhadap teaser di Twitter resmi grup menunjukkan betapa bersemangatnya penggemar untuk melihat konsep baru dan luar biasa yang ditunjukan (G)I-DLE.


Sebuah postingan bahkan dibuat di forum online hanya untuk para penggemar untuk berbagi pendapat mereka tentang teaser dan netizen Korea di komentar tidak dapat menahan kekaguman mereka pada (G)I-DLE. Sedangkan "I Love" baru akan dirilis pada 17 Oktober mendatang.

Teaser Video Comeback (G)I-DLE Tuai Sorotan, Soyeon Banjir Pujian untuk Ide Konsep Jeniusnya
Cube Entertainment

"Mereka sangat jenius. Mereka jenius konsep, tidak terlalu out of the box tetapi kalian dapat melihat bahwa mereka mampu mengeksekusi konsep dengan banyak kecakapan," komentar netter. "Serius, Jeon Soyeon adalah seorang jenius yang gila… Saat dia mengeluarkan keahliannya, dia benar-benar luar biasa Aku tidak tahu mereka akan memiliki sesuatu yang lebih legendaris… Mereka benar-benar daebak," ujar yang lain. "Aku pikir mereka tidak bisa mengalahkan latata, lalu Lion datang, tapi tomboi datang. Aku pikir tomboy adalah hit terakhir mereka, tapi sekarang aku khawatir mereka akan 'mengecewakan' aku lagi kali ini, dengan cara yang baik lol. Grup ini sangat menghibur untuk ditonton, begitu banyak harapan namun mereka selalu melebihi apa yang diharapkan orang," pungkas lainnya.

Sementara itu (G)I-DLE dibentuk oleh Cube Entertainment dan memulai debutnya pada 2 Mei 2018, dengan single "Latata" dari extended play (EP) "I Am". Tidak seperti kebanyakan girl group K-pop, (G)I-DLE terlibat langsung dalam pembuatan musik mereka, khususnya, Soyeon telah membantu menulis dan memproduksi sebagian besar lagu grup, dan Minnie serta Yuqi juga telah ikut menulis banyak lagu album.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru