Mampir di Fanmeeting Kim Go Eun, 2 'Mantan' Kagumi Penampilannya
Instagram/bohyunahn
Selebriti

Fanmeeting Kim Go Eun menjadi semakin spesial dengan kehadiran 2 'mantan'. Selain memberikan perkenalan berkesan, mereka berkomentar tentang penampilan Kim Go Eun saat cover 'Hype Boy'.

WowKeren - Kim Go Eun menggelar fanmeeting pada Sabtu (15/10). Kesempatan itu semakin spesial karena 2 "mantan" yakni Jinyoung GOT7 dan Ahn Bo Hyun mampir dalam acara tersebut.

Seperti diketahui, Kim Go Eun sempat berpasangan dengan Jinyoung dan Ahn Bo Hyun dalam dua season "Yumi's Cells". Di season pertama karakter Kim Go Eun, Kim Yumi, sempat berhubungan dengan Goo Woong yang diperankan Ahn Bo Hyun. Kemudian di season 2, Kim Yumi berpasangan dengan Yoo Babi yang diperankan oleh Jinyoung meskipun putus.

Setelah memasuki panggung, Jinyoung dan Ahn Bo Hyun memperkenalkan diri sebagai mantan Kim Go Eun. Menariknya, mereka berurutan dalam memperkenalkan diri.

"Yumi-ya! Halo semua, aku mantan pacar terbarunya, Jinyoung," kata Jinyoung.

"Halo semuanya, aku mantan mantan pacarnya, Ahn Bo Hyun," kata Ahn Bo Hyun.


Mampir di Fanmeeting Kim Go Eun, 2 \'Mantan\' Kagumi Penampilannya

Source: Twitter

Sebelumnya, Kim Go Eun sempat mengcover tarian NewJeans berjudul "Hybe Boy". MC pun menanyai pendapat Jinyoung yang sudah berpengalaman sebagai idol.

"Sepertinya dia berlatih keras. Jika dia berlatih lebih banyak lagi, dia bisa debut sebagai idol," kata Jinyoung.

"Kupikir aku melihat NewJeans," komentar Ahn Bo Hyun. "Ah, seharusnya aku yang bilang begitu," ujar Jinyoung.

Sementara itu, Kim Go Eun akan kembali muncul di "Yumi's Cells" di musim berikutnya. Drama tersebut mengadaptasi webtoon terkenal berjudul sama yang menceritakan bagaimana Yumi dan sel-sel otaknya yang mengendalikan tindakan, perasaaan dan pemikirannya. Di musim mendatang Yumi akan bertemu dengan pria yang tepat dengannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait