Jennie BLACKPINK Kejutkan Fans dengan Tampilkan Lagu Solo Baru di Konser 'BORN PINK'
Instagram/jennierubyjane
Musik
Konser BLACKPINK BORN PINK

Kemampuan panggung Jennie benar-benar bersinar dalam lagu tersebut. Vokal dan visual sang idol benar-benar terlihat dan Jennie menunjukkan sisi seksinya dalam pakaian yang indah.

WowKeren - Setelah sekian lama, BLACKPINK akhirnya kembali ke konser langsung di depan para penggemar setelah mereka menyelesaikan hari pertama tur "BORN PINK" mereka di Seoul. Di sini, Jennie mengejutkan penggemar dengan menampilkan lagu solo baru yang belum pernah dirilis.

Para penggemar yang hadir membagikan video-video fancam konser BLACKPINK ini di media sosial. Seperti yang diharapkan, semua klip membuat semua orang sangat iri dengan gaya, bakat, dan karisma para member BLACKPINK.

Setelah sekian lama BLACKPINK tak tampil di depan penggemar, itu adalah pengalaman yang sempurna untuk BLINK global. Satu orang yang mendapat perhatian untuk kejutan spesial untuk para penggemar adalah Jennie.

Pada 2018 lalu, Jennie merilis lagu solonya, "SOLO" dan merebut hati netizen dengan lagunya yang menarik. Rupanya Jennie punya lagu solo baru, dan dibawakan di konser Seoul. Lagu tersebut tampaknya berjudul "Dancing In The Moonlight" atau "You And Me."

Seperti yang diharapkan, kemampuan panggung Jennie benar-benar bersinar dalam lagu tersebut. Vokal dan visual sang idol benar-benar terlihat dan Jennie menunjukkan sisi seksinya dalam pakaian yang indah dan lirik yang sepertinya sangat cocok untuk dirinya.


Jennie BLACKPINK Kagetkan Fans dengan Tampilkan Lagu Solo Baru di Konser \'BORN PINK\'

Twitter

Jennie juga membuktikan bahwa dia adalah rapper yang sangat berbakat, menunjukkan sikap dan gayanya dalam lagu baru. Tidak hanya nyanyian dan rap Jennie yang luar biasa, tapi satu momen membuat hati para BLINK berpacu saat dia memamerkan kemampuan menarinya.

Dalam salah satu bagian lagu, Jennie menari dengan begitu dekat dengan seorang penari pria. Bahkan di balik tirai, chemistry mereka tetap terlihat dan saat tirainya disingkirkan, chemistry Jennie dengan penari pria itu semakin terasa.

Menjelang akhir konser, Jennie kemudian buka-bukaan soal lagu yang belum dirilis. Dia tidak hanya mengungkapkan bahwa dia ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya, tapi menambahkan bahwa itu pasti mengejutkan para penggemar dan menambahkan bahwa dia akan terus menampilkannya.

Saat video dirilis, BLINK tidak dapat melupakan lagu baru tersebut. Netizen tidak hanya terguncang oleh lagu itu tetapi juga bahwa Jennie membuktikan bahwa dia adalah seorang yang serba bisa dengan menyanyi, menari, dan rap. Terlepas dari apakah lagu tersebut akan dirilis secara resmi atau tidak, penggemar yang cukup beruntung untuk menghadiri acara tersebut akan dapat menontonnya secara langsung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru