Kim Go Eun Nangis di Fanmeeting dan Akui Alami Banyak Perubahan di 10 Tahun Terakhir
Instagram
Selebriti

Acara fanemeeting berlangsung selama 3 jam 20 menit, terdiri dari semua kegiatan yang diinginkan penggemar sejalan dengan ambisi Kim Go Eun untuk mempersiapkan diri.

WowKeren - Aktris cantik Kim Go Eun baru saja menggelar fanmeeting sekaligus untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul. Fanmeeting, yang akhirnya kembali setelah lima tahun sejak 2017, terjual habis semua kursi segera setelah reservasi dibuka.

Acara berlangsung selama 3 jam 20 menit, terdiri dari semua kegiatan yang diinginkan penggemar sejalan dengan ambisi Kim Go Eun untuk mempersiapkan diri dengan keras bahkan ketika dia mengatakan “Aku masih kurang." Pertama, Kim Go Eun muncul menyanyikan lagu Sam Smith "I'm Not The Only One" dengan suara gemetar, membuka pintu indah untuk fanmeeting dan melanjutkan dengan menyanyikan OST “Yumi’s Cells Season 2”.

Secara khusus, Kim Go Eun mempersiapkan penampilannya dengan band sesi kelas atas di Korea saat menerima pelatihan vokal untuk fanmeeting, menambah keindahan pertunjukan langsung. Melalui pembawaan MC Park Kyung-rim yang menyenangkan, Kim Go Eun membagikan TMI-nya dengan melihat foto-foto harian yang dirahasiakan dari proses persiapan fanmeeting melalui bagian “Sel Kim Go Eun”.

Selain itu, Gong Yoo, Rose BLACKPINK, Lee Min Ho, Lee Sang Eun, Woo Do Hwan, Park Jung Min, dan Jung Hae In juga tampil dalam video untuk merayakan ulang tahun ke-10 debut Kim Go Eun, dan tamu pertama, Lee Ji Ah, naik ke panggung untuk menceritakan kisah dari pertemuan pertama mereka di AS.


Di bagian “Mengenal Kim Go Eun” berikut, Lee Sang Yi dan Ahn Eun Jin, teman sekelasnya di Universitas Seni Nasional Korea yang legendaris, muncul sebagai Kim Shin dan Ji Eun Tak dalam drama “Goblin” , menyebabkan tawa di antara Kim Go Eun dan penonton. Selain itu, kekuatan dan kelemahan Kim Go Eun, serta anekdot tersembunyi dari masa sekolahnya, melanjutkan suasana bersahabat. Setelah itu, Kim Go-eun menyiapkan penampilan cover dance dari "Hype Boy" NewJeans, yang paling banyak dia terima dari para penggemar, dan menunjukkan penampilan yang berbeda 180 derajat antara keindahan dan rasa malu, memenuhi aula konser dengan teriakan. Khususnya, VCR, yang menunjukkan betapa kerasnya Kim Go Eun berlatih menari, membuat para penggemar bersemangat.

Sedangkan di bagian "Album Karakter Kim Go Eun", yang terjadi setelah itu, aktris dan penggemarnya menghabiskan waktu melihat-lihat filmografinya selama 10 tahun dan mengenang. Di sini, sutradara Jung Ji Woo, yang memulai perjalanan karirnya dengan film debut Kim Go Eun “Eungyo,” muncul dan berbagi kesannya tentang Kim Go Eun sebagai pribadi dan sebagai aktris, serta cerita mereka saat syuting. film kedua “Tune in for Love". Di pojok “Yumi's Cells”, yang tidak bisa ditinggalkan dalam filmografi Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun dan Jinyoung GOT7, yang berbagi peran utama pria di musim 1 dan 2, muncul dan bertukar peran dalam perpisahan. adegan di setiap musim "Yumi's Cells," dan mengeluarkan pesona ceroboh mereka dengan memainkan game "Shout in Silence".

Dalam “Kim Go Eun Quiz Time” berikutnya, Kim Go Eun memiliki waktu untuk berkomunikasi secara dekat dengan para penggemarnya dengan memainkan game “Talk with Your Body” dan menjawab kuis. Sebagai tanggapan, dalam sebuah kuis di mana dia harus memerankan kembali adegan terbaiknya dengan Oh In Hye, adik perempuannya di “Little Women,” Park Ji Hu, yang memerankan Oh In Hye, muncul di belakang panggung membacakan dialognya, mengejutkan. Kim Go Eun. Park Ji Hu, yang bahkan mengeluarkan sebuah plakat untuk merayakan ulang tahun ke-10 Kim Go Eun, menunjukkan rasa hormat dan kasih akungnya kepada Kim Go Eun, memamerkan persahabatan yang mengharukan dari Oh bersaudara di “Little Women”.

Terakhir Kim Go Eun menonton surat video dan lagu untuk merayakan ulang tahun ke 10 debutnya yang disiapkan oleh para penggemarnya, berkata sambil menangis, “Proses mempersiapkan fanmeeting ini tidak mudah, tetapi aku senang selama proses persiapan, dan aku pikir aku harus menciptakan kesempatan untuk bertemu penggemar aku lebih sering. Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan selain terima kasih. Melihat wajah karakter yang telah aku pimpin selama 10 tahun, aku pikir aku telah banyak berubah, tetapi karena ada orang yang mendukungku dan mencintaiku, aku telah tumbuh sebanyak dan aku mampu. menyambut kalian dengan karya-karya yang begitu baik. Aku akan selalu tumbuh lebih dan menjadi seorang aktris yang bekerja keras untuk maju,” katanya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait