Tak Ragu Gabung, Cho Yi Hyun Siap Tunjukkan Sisi Baru Lewat Film 'Ditto'
News1
Film

Cho Yi Hyun membicarakan berbagai hal menarik soal perannya saat menghadiri konferensi pers film 'Ditto' pada Senin (17/10). Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (17/10), tim produksi film "Ditto" menggelar konferensi pers di CGV Yongsan I'Park Mall, Seoul, Korea Selatan. Acara ini dihadiri oleh sutradara Seo Eun Young dan para pemeran utamanya termasuk Cho Yi Hyun.

Pertama-tama, Cho Yi Hyun mengungkap alasannya muncul di film ini. Dia sangat tertarik pada naskahnya sehingga tak ragu untuk memutuskan bergabung.

Cho Yi Hyun berkata, "Aku adalah orang yang haus akan sebuah karya dengan suasana yang nyaman dan hangat. Pada saat itu, tawaran untuk karya ini masuk dan aku ingat pernah membaca naskahnya lalu mengatakan bahwa aku akan melakukannya di hari yang sama."

Aktris 1999 ini juga bertekad untuk menunjukkan sisi barunya lewat film ini. Dia memaparkan, "Aku mendapatkan naskah dan pertama kali menemukan karya 'Ditto'. Aku ingin menunjukkan sesuatu yang baru dengan penuh warna."


Lebih lanjut, Cho Yi Hyun mengungkap poin plus dari film yang turut dibintangi oleh Yeo Jin Goo tersebut. "Film kami adalah film yang bisa kalian tonton dengan nyaman, jadi aku harap kalian akan sering menemukan (hal itu)," pungkasnya.

Sementara itu, "Ditto" merupakan adaptasi dari film berjudul serupa yang dibintangi Yoo Ji Tae dan Kim Ha Neul pada tahun 2000. Film yang mengambil latar tahun 1999 ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Yong (Yeo Jin Goo) yang mengambil cuti kuliah untuk menjalani wajib militer.

Yong secara ajaib berkomunikasi dengan Mu Nee (Cho Yi Hyun) yang hidup di masa kini. Karena mereka berasal dari periode waktu berbeda, cara komunikasi hingga kisahnya diharapkan dapat menarik perhatian penonton.

Selain Cho Yi Hyun dan Yeo Jin Goo, film ini turut dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Na In Woo dan Bae In Hyuk. Rencananya, film ini akan dirilis pada 16 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait