Song Min Ho WINNER Pose Kece Bareng Bintang 'Spinder Man' Tom Holland
Instagram
Selebriti

Foto yang dirilis menunjukkan penyanyi-rapper Song Min Ho dan aktor Tom Holland, yang memerankan Spider Man dalam serial Marvel, berdiri bersebelahan, penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-bru ini majalah hip-hop HIPHOPPLAYA mengunggah sejumlah foto di media sosialnya yang memperlihatkan pertemuan menarik antara member WINNER Song Min Ho dan bintang film Hollywood Tom Holland. Dalam fotonya, HIPHOPPLAYA memberikan keterangan, "Pertemuan antara Song Min Ho dan Tom Holland di Inggris."

Foto yang dirilis menunjukkan penyanyi-rapper Song Min Ho dan aktor Tom Holland, yang memerankan Spider Man dalam serial Marvel, berdiri bersebelahan. Sementara Song Min Ho mengedipkan mata dan berpose dengan ekspresi unik, Tom Holland menunjukkan wajah tenang namun tersenyum cerah.


Song Min Ho WINNER Pose Kece Bareng Bintang \'Spinder Man\' Tom Holland
Kbizoom

Keduanya dikabarkan bertemu di Inggris dimana Song Min Ho baru-baru ini menghadiri START ART FAIR LONDON 2022 yang diadakan di Saatchi Gallery di Chelsea, London dengan nama artisnya “Ohnim”. Sedangkan itu Song Min Ho memulai debutnya sebagai anggota boy grup WINNER pada tahun 2014, menonjol sebagai penyanyi dan produser dengan banyak pencapaian yang mengesankan.

Song Min Ho WINNER Pose Kece Bareng Bintang \'Spinder Man\' Tom Holland
Kbizoom

Selain itu, Song Min Ho juga aktif di berbagai bidang, seperti program hiburan, fashion, dan seni. Sedangkan Tom Holland telah menjadi anggota kunci dari Marvel Cinematic Universe dengan penampilannya dalam seri trilogi "Spider-Man" dan "Avengers: Endgame" dimana mantan aktor cilik ini memiliki sekitar 68 juta pengikut Instagram dan 7,4 juta pengikut Twitter.

Sementara itu sebagai artis solo, Song Min Ho pertama kali mendapatkan pengakuan sebagai kontestan dalam program rap-survival, "Show Me the Money 4" di mana dirinya selesai sebagai runner-up seri, dan menjadi artis terlaris di antara sejarah pertunjukan dengan single-nya, "Fear". Song Min Ho membuat debut solo resminya dengan album studio, XX pada November 2018, single utamanya, berjudul "Fiancé", menjadi hit nomor satu pertamanya di Korea Selatan, menjadi nomor satu di tangga lagu digital dan streaming bulanan Gaon untuk bulan Desember.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru