Agnez Mo Ikut Berduka Atas Kepergian Clerence Istri Drummer NOAH
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo menyampaikan duka mendalam untuk Rio Alief, additional drummer band NOAH yang baru saja kehilangan istri tercinta yang juga merupakan seorang aktris, Clerence Cynthia Radhanta.

WowKeren - Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo ikut terpukul atas kepergian istri tercinta Rio Alief, drummer band NOAH. Yang mana istri cantik Rio bernama Clerence Cynthia Radhanta meninggal dunia karena sakit kanker.

Agnez menuliskan pesan duka di Instagram Story-nya. Pelantun "Patience" ini menyampaikan pesan agar additional drummer untuk NOAH itu tetap kuat menghadapi cobaan yang diberikan Tuhan.

Agnez biasanya sangat jarang mengunggah pesan duka seperti ini di akun media sosialnya. Ia lebih memilih untuk memberi dukungan dengan cara menghubungi secara langsung, entah melalaui telepon atau mengirim pesan. Namun, kehilangan yang dirasakan Rio seolah menjadi duka mendalam yang juga dirasakannya.

"Jujur saja, pada saat ada kejadian seperti ini aku sangat jarang banget share di IG. Kenapa? Karena aku biasanya akan menghubuungi mereka langsung, mengirim pesan atau berbicara dengan mereka secara langsung," ujar Agnez Mo dalam bahasa Inggris, Selasa (18/10).

Agnez Mo Ikut Berduka Atas Kepergian Clerence Istri Drummer NOAH

Instagram Story


"Tapi kali ini, rasanya walau kita sudah ngobrol di text tadi, baru mau ngomong ini lagi. Jadilah kuat," sambungnya memberi pesan kepada Rio.

Meski saat ini dirinya tidak sedang berada di Indonesia, namun Agnez beserta segenap timnya di NEZindaHOOD dan Happy Sunday akan selalu ada untuk Rio. Agnez pun meminta maaf kepada Rio lantaran ia tidak bisa datang ke rumah duka untuk memberi penghormatan terakhir secara langsung kepada almarhumah.

"Rest in peace, Clerence," tutup Agnez Mo dalam unggahan berlatar hitam itu.

Sementara itu, Clerence Chyntia Radhanta dinyatakan meninggal dunia karena kanker langka yang diidap sejak delapan bulan lalu. Clerence telah berjuang dengan keras untuk melawan penyakit kanker pembuluh darah yang dideritanya. Namun sayang Tuhan berkata lain, dan lebih sayang kepadanya.

Jenazah Clerence Chyntia telah dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan hari ini, Selasa (18/10). Isak tangis keluarga, terutama Rio mengiringi kepergia Clerence, bintang FTV cantik tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait