Sempat Bikin Heboh. Tato Nana Eks After School Di Sekujur Tubuhnya Mendadak Hilang
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, pada briefing produksi film 'Confession' yang diadakan pada tanggal 20 September lalu, Nana menjadi berita utama dengan tato barunya yang terungkap saat mengenakan gaun mini hitam.

WowKeren - Baru-baru ini film “Confession” mengadakan konferensi pers yang digelar di Lotte Cinema, Pintu Masuk Universitas Konkuk di Gwangjin-gu, Seoul pada sore hari tanggal 18 Oktober. Dalam kesempatan tersebut para pemainnya seperti So Ji Sub, Kim Yoon Jin, Nana dan sutradara Yoon Jong Seok hadir.

Yang paling mencuri perhatian dalam acara ini tentu saja Nana yang tampil di atas panggung dengan gaun two-piece berwarna pink. Memadukan sepatu bot hitam yang tingginya sampai ke mata kaki serta menarik perhatian netizen dengan visualnya yang menyegarkan. Sebelumnya, pada briefing produksi “Confession” yang diadakan pada tanggal 20 September lalu, Nana menjadi berita utama dengan tato barunya yang terungkap saat mengenakan gaun mini hitam.


Sempat Bikin Heboh. Tato Nana Eks After School Di Sekujur Tubuhnya Mendadak Hilang

Kbizoom


Namun, pada konferensi pers kali ini, Nana terlihat berbeda dan dengan cara yang lebih masuk akal untuk menyembunyikan tatonya. Sepintas, penggemar dan netizen mungkin mengira tato di seluruh tubuhnya telah hilang. Namun jika melihat lebih dekat, tampak garis tatonya turun sedikit dari paha dan tato pergelangan kakinya yang sedikit tertutup oleh sepatu bot tingginya. Karena Nana mengenakan kemeja lengan panjang, tato di bahu dan lengannya tidak terlihat. Secara keseluruhan, busananya kali ini memberikan suasana yang lebih tertutup dan memamerkan visual elegannya dengan lebih baik.

Sempat Bikin Heboh. Tato Nana Eks After School Di Sekujur Tubuhnya Mendadak Hilang
Kbizoom

Sementara itu, "Confession" menceritakan kisah yang terjadi ketika pengusaha Yoo Min-ho (So Ji Sub), yang diidentifikasi sebagai satu-satunya tersangka dalam kasus pembunuhan di kamar terkunci, dan Yang Shin-ae (Kim Yoon Jin), seorang pengacara dengan tingkat kemenangan 100 persen yang ingin membuktikan bahwa Yoo Min Ho tidak bersalah, mulai mencocokkan bagian-bagian tersembunyi dari insiden tersebut dan film ini akan tayang perdana pada 26 Oktober.

Sedangkan Nana mulai debutnya bulan November 2009 sebagai member girlband After School bersama dengan Raina sebagai anggota generasi ketiga dengan merilis EP kedua "Because of You". Pada bulan Juni 2010, Nana, bersama dengan anggota After School Raina dan Lizzy membentuk sub-unit yang disebut Orange Caramel.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait