Aksi Shuhua (G)I-DLE Jawab Berani Saat Ditanya Soal Cinta Sesama Gender Tuai Pujian
Instagram/yeh.shaa_
Selebriti

Pernyataan berani Shuhua (G)I-DLE mengenai cinta sesama jenis kembali menjadi pembahasan. Shuhua pun menerima pujian atas sikap dan pernyataan beraninya mengenai persoalan tersebut.

WowKeren - (G)I-DLE Shuhua menarik kembali perhatian terkait jawabannya soal hubungan sesama gender. Di mana Shuhua memberikan jawaban tegas dan berani kepada seorang penggemar yang memiliki persoalan tentang mencintai orang dengan jenis kelamin yang sama.

Pada Selasa (18/10), sebuah artikel tentang Shuhua (G)I-DLE diposting di Daum Cafe “Generasi Wanita”. Postingan itu berisi adegan dalam siaran langsung di mana seorang penggemar bertanya kepada Shuhua soal dirinya yang menyukai seseorang dengan jenis kelamin sama. Penggemar itu pun bertanya pada Shuhua tentang apa yang harus ia lakukan mengenai orientasi sesksualnya itu.

“Saya menyukai seseorang dengan jenis kelamin yang sama. Apa yang harus saya lakukan?" bunyi pertanyaan tersebut.

Menerima pertanyaan itu, Shuhua pun memberikan jawaban berani dan tegas. “Berani dan cintai saja," jawab Shuhua.


“Apa yang harus kulakukan jika orang tuaku tidak menerimanya?" lanjut fans itu bertanya. “Kencan adalah pilihanmu, bukan urusan orang tuamu. Beri tahu orang tua Anda tentang hal itu dengan serius. Jika mereka benar-benar mencintaimu, mereka akhirnya akan menerimanya," tegas Shuhua memberi jawaban.

Netizen pun memberikan berbagai respons terhadap pernyataan Shuhua. Kebanyakan mereka memberikan positif atas jawaban Shuhua.

Shuhua tahu persis apa value-nya," tulis seorang netizen. “Wajahnya terlihat lembut tapi dia kuat dan tangguh di dalam," pungkas netizen yang lain.

Rekaman percakapan itu tampaknya diambil dari siaran VLive Shuhua beberapa waktu yang lalu. Dalam siaran VLive belum lama ini, Shuhua awalnya mengungkap kata-kata menghangatkan hati untuk para penggemar perempuannya.

"Untuk kalian semua gadis-gadis cantik, aku minta maaf karena tidak dapat menahan rasa sakit, ketakutan, dan keluhan kalian. Tetapi sekarang yang penting adalah kalian hidup dengan baik dan sembuh seiring waktu. Selain itu, percayalah, semua orang akan memperjuangkan keadilanmu," pungkas Shuhua dalam VLive saat itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait