Fans Beruntung, Hoshi SEVENTEEN Datangi Konser Solo Key SHINee Hingga Dapat Pujian
Selebriti

Pada Minggu (23/10), Key SHINee mengadakan konser solonya yang juga dihadiri tamu-tamu spesial. Kedatangan Hoshi SEVENTEEN hingga cara Key notis fansnya itu mencuri perhatian.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) baru-baru ini menunjukkan momen sedang menikmati konser solo Key SHINee. Ngefans sejak lama, pemilik nama Kwon Soonyoung itu juga di-notice oleh Key.

Pada Minggu (23/10), Hoshi mengunggah InstaStory di mana ia tengah berada di tengah konser solo Key bertajuk "G.O.A.T". Unggahan itu menunjukkan sisi panggung dari tempat duduk Hoshi juga banner fans, dan lightstick resmi SHINee.

Fans Beruntung, Hoshi SEVENTEEN Datangi Konser Solo Key SHINee Hingga Dapat Pujian

Source: InstaStory

Di sisi lain, Key juga memperkenalkan Hoshi sebagai salah satu tamu spesialnya. Sebelum ini, Key sempat mendatangi konser SEVENTEEN dan kini adalah giliran Hoshi mendukungnya.

Interaksi itu semakin menghangatkan hati fans lantaran Key memuji Hoshi sebagai anak baik. Hoshi yang duduk di tribun atas tampak melambaikan tangan kepada Key dan semua orang.


Fans Beruntung, Hoshi SEVENTEEN Datangi Konser Solo Key SHINee Hingga Dapat Pujian

Source: Twitter

Merupakan fans beruntung, Hoshi rupanya cukup dekat dengan Key. Sejak kecil, Hoshi memang menyukai SHINee dan bahkan sempat mendapatkan hadiah lighstick boy grup yang lebih senior dari seorang fans.

Beberapa waktu lalu, Key sempat mengungkapkan seberapa dekat mereka pada program "Amazing Saturday". Hoshi bisa jadi fans SHINee namun biasnya adalah Key.

"Aku tahu tentang itu, aku dekat dengan Hoshi. Kami nongkrong di luar dan dia juga pernah ke rumahku," kata Key. "Sejauh mana fans SEVENTEEN beneran membelikan lightstick SHINee untuk diberikan pada Hoshi sebagai hadiah di acara fansign mereka."

Sementara itu, Hoshi bukan satu-satunya tamu spesial Key di konser solonya. Irene dan Yeri Red Velvet juga terpantau datang di konser tersebut. Sedangkan Taemin sempat membuat fans terharu karena datang konser meski sedang menjalani wajib militer.

Di sisi lain, Hoshi bersama SEVENTEEN tengah mempersiapkan comeback serta tur mereka di Jepang. EP Jepang pertama mereka "Dream" akan dirilis berdekatan dengan tur "Be The Sun" di negara tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait