'One Dollar Lawyer' Tersandung Masalah Jelang Tamat
SBS
TV

Drama populer 'One Dollar Lawyer' kembali tersandung masalah jelang tamat. Penasaran seperti apa itu? Simak detail ceritanya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Berdasarkan laporan Good Data, "One Dollar Lawyer" menjadi drama yang paling banyak dibicarakan selama minggu kedua bulan Oktober. Nam Goong Min selaku pemeran utamanya pun menempati posisi teratas dalam daftar pemeran yang paling menarik untuk diikuti.

Sayangnya, drama ini menuai banyak protes usai tim produksi mengumumkan pemotongan episode dari yang awalnya 14 menjadi 12. Tim produksi juga akan menunda siaran episode 10 dan drama ini dijadwalkan berakhir pada 5 November mendatang.

Jelang tamat, "One Dollar Lawyer" kembali menuai kritik karena penempatan iklan yang dianggap tidak elok. Masalah muncul usai tim produksi menayangkan adegan Chun Ji Hoon (Nam Goong Min) menyeduh kopi dalam episode terbaru "One Dollar Lawyer" yang tayang Sabtu (22/10) lalu.

Adegan ini bermula ketika aek Ma Ri (Kim Ji Eun) menawarkan diri untuk membuatkan kopi saat Chun Ji Hoon datang ke kantornya. Chun Ji Hoon langsung menolak tawaran itu karena merasa perilaku Baek Ma Ri cukup aneh. Dia kemudian berkata, "Aku akan membuatnya sendiri."

Selama membuat kopi, Nam Goong Min menatap kamera dan mengangkat stik kopi dengan cara yang canggung. Karena itulah dia terlihat seolah sedang mempromosikan merek tersebut.


Setelah meminum kopinya, Chun Ji Hoon berkomentar, "Wah, ini baunya sangat enak." Baek Ma Ri menimpali, "Tidak perlu pergi ke kafe lagi, kan?"

\'One Dollar Lawyer\' Tersandung Masalah Jelang Tamat

Source: SBS

Setelah itu, berbagai iklan lain seperti merek waralaba ayam rebus, merek makanan fungsional sehat dan merek usus domba bakar terus muncul di layar. Hal ini membuat pemirsa sangat tidak nyaman, sehingga mereka akhirnya membahas masalah ini di komunitas online FM Korea.

"Jika kalian akan melakukan ini, kalian harus melangkah ke level lain untuk membuatnya terlihat lebih menarik," ujar seorang netizen. "Ini terlalu jelas," imbuh netizen yang lain. "Itu merusak imersiku dalam drama," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode 10 "One Dollar Lawyer" akan tayang pada 29 Oktober mendatang. Siaran pada tanggal 28 Oktober dibatalkan karena SBS akan menyiarkan post-season bisbol profesional. Dua episode terakhir akan tayang pada 4-5 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait