Taeyong Bicara Pertumbuhan NCT 127 di Preskon Konser 'The Link+': 'Kami Tim yang Terhormat'
Starnews
Musik

Taeyong mengingat kembali jalan yang telah dilalui NCT 127 saat mereka tampil di Stadion Utama Jamsil. Leader NCT 127 itu mengungkapkan rasa bangga serta kepercayaan diri atas grupnya.

WowKeren - Pada 23 Oktober pukul 4 sore, konferensi pers untuk konser tambahan NCT 127 "NEO CITY: THE LINK+" diadakan di Olympic Main Stadium di Songpa-gu, Seoul. Di sini, leader Taeyong mengenang kembali perjalanan karir serta pertumbuhan grup tersebut.

Selama acara, Taeyong mengatakan bahwa NCT 127 adalah grup yang mengambil langkah pelan namun mantap. "Dalam perjalanan dari debut kami hingga sekarang, aku pikir kami adalah tim yang berjalan perlahan," kata penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Taeyong melanjutkan, "Kami mengambil langkah mantap tetapi kami bekerja cukup keras untuk merasa bahwa kami telah melakukannya dengan baik. Dan kami tidak menyesal ketika melihat kembali masa lalu kami."


Taeyong Bicara Pertumbuhan NCT 127 di Preskon Konser \'The Link+\': \'Kami Tim yang Terhormat\' Taeyong Bicara Pertumbuhan NCT 127 di Preskon Konser \'The Link+\': \'Kami Tim yang Terhormat\' Taeyong Bicara Pertumbuhan NCT 127 di Preskon Konser \'The Link+\': \'Kami Tim yang Terhormat\'

"Member grup kami memiliki kasih sayang yang mendalam satu sama lain dan saling menghormati. Kami adalah tim yang terhormat. Berkat itu, kami bisa naik ke atas panggung. Aku juga berpikir penggemar mendukung dan menyemangati kami karena alasan itu," sambung pelantun "2 Baddies" itu.

Taeyong melanjutkan bahwa apa pun yang terjadi, NCT 127 akan terus berjalan dengan mantap dengan cara mereka sendiri. "Jadi tolong jangan tidak sabar dan berjalan perlahan bersama kami," pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu mengungkapkan tekadnya.

Sementara itu, NCT 127 menggelar konser solo mereka di Jamsil Main Stadium, gedung konser terbesar di Korea, selama dua hari pada 22 Oktober dan 23 Oktober. Untuk meredakan kekecewaan para penggemar dari penampilan tahun lalu di bulan Desember ketika jumlah penonton terbatas, grup ini bertemu dengan sekitar 60.000 penonton pada konser dua hari kali ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait