Terungkap Jumlah Penonton Konser NCT 127 'NEO CITY: The Link+' di Stadion Jamsil
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

NCT 127 juga menyanyikan beberapa lagu hits lama yang sudah lama tak disaksikan penggemar secara live, salah satunya "Limitless". Ini menambah keseruan konser 'NEO CITY : The Link+'.

WowKeren - Pada 22 dan 23 Oktober, NCT 127 mengadakan konser solo bertajuk "NEO CITY : The Link+" di Seoul Olympic Stadium (Stadion Jamsil). Ini menjadikan mereka grup idol kedelapan dalam sejarah yang mengadakan konser di tempat terbesar di Korea Selatan itu.

Untuk konser kali ini, NCT 127 menghadirkan setlist yang berbeda dari konser "NEO CITY : The Link" yang sebelumnya digelar akhir tahun lalu. Boy grup beranggotakan sembilan orang itu menambahkan lagu-lagu dari album keempat mereka, "2 Baddies" ke dalam setlist.

Selain membawakan title track "2 Baddies", NCT 127 juga menghadirkan performance dari beberapa lagu lainnya termasuk "Tasty", "Designer", "Time Lapse", "Gold Dust", "Faster", dan "Black Clouds". Selain itu, masih ada berbagai performance solo dan unit dari para member.

Terungkap Jumlah Penonton Konser NCT 127 \'NEO CITY: The Link+\' di Stadion Jamsil

Twitter/NCTsmtown_127


NCT 127 juga menyanyikan beberapa lagu hits lama yang sudah lama tak disaksikan penggemar secara live, salah satunya "Limitless". Ini menambah keseruan konser "NEO CITY : The Link+" yang berlangsung selama hampir 4 jam dengan total 41 lagu di setlist-nya.

Hari ini, Senin (24/10), SM Entertainment mengumumkan total jumlah penonton konser "NEO CITY : The Link+". Diungkap agensi hiburan tersebut, konser ini ditonton sebanyak 120 ribu orang secara online dan offline dari 131 negara di seluruh dunia.

Terungkap Jumlah Penonton Konser NCT 127 \'NEO CITY: The Link+\' di Stadion Jamsil

Twitter/NCTsmtown_127

Setelah konser yang berlangsung selama dua hari, NCT 127 memposting foto grup mereka berpose dengan beberapa artis SM Entertainment yang datang untuk melihat dan mendukung mereka. Di hari pertama, Tae Yeon Girls' Generation datang bersama Minho SHINee.

Pada hari kedua konser, NCT 127 membagikan foto yang mereka ambil di belakang panggung bersama dengan keempat member aespa. Selain mereka juga ada Jeno, Renjun, Sungchan, dan Shotaro NCT serta Eunhyuk Super Junior dan U-Know Yunho TVXQ.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait