Pamer Tato, Yesung Super Junior Fasih Ngomong Bahasa Indonesia
SM Entertainment
Selebriti

Yesung Super Junior membagikan potret barunya melalui akun Twitter pribadinya dan memutuskan untuk menggunakan Bahasa Indonesia sukses membuat ELF Tanah Air heboh.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang yang membuat terkejut penggemar asal Indonesia. Apalagi jika idol tersebut secara tiba-tiba menggunakan Bahasa Indonesia melalui akun media sosial pribadi masing-masing.

Kali ini, Yesung Super Junior yang kembali mengejutkan para penggemar Tanah Air karena unggahan barunya. Yesung membagikan 2 potret terbarunya dan mengaku baru saja potong rambut.

Yesung tampak menawan dalam pakaian simpel yakni kaos hitam polos lengan pendek. Hal tersebut membuat tato di lengannya tampak terlihat. Ia juga mengenakan kacamata berbingkai hitam.

Unggahan Yesung Super Junior di Twitter

Sumber: Twitter

Unggahan Yesung Super Junior di Twitter

Sumber: Twitter


"Saya kembali dengan rambut normal saya setelah waktu yang sangat lama," ucap Yesung pada unggahannya di Twitter kemarin, Minggu, 23 Oktober.

Yesung sendiri juga membagikan potret yang tampaknya diambil di waktu sama melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga menggunakan caption sama persis dengan di Twitter.

ELF Indonesia sendiri dibuat heboh bukan main dengan penampilan baru idol tampan kelahiran tahun 1984 tersebut. Tidak sedikit yang mengaku kembali jatuh hati dengan paras tampan Yesung hingga tak menyangka sudah hampir berusia kepala 4.

"Dia potong rambut, tunggu aku mau menangis," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "AKU TIDAK PERCAYA INI DI HIDUPKU, DIA SANGAT TAMPAN," kata lainnya. "Aku baru sadar kalau dia menjadi lebih seksi kalau pakai kaos hitam," terang lainnya.

"Yesung, kamu harus memastikan sertifikat kelahiranmu benar. Semua orang bilang kamu akan 40 tahun tapi itu sulit dipercaya," terang lainnya. "Tatonya," seru lainnya. "Astaga! Dia seksi! Lihatlah tato-tatonya~," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru