Park Bo Gum & Ahn Bo Hyun Puji Selangit Kim Yoo Jung di 'Youth MT'
TV

Park Bo Gum dan Ahn Bo Hyun tak ragu untuk memberikan pujian kepada Kim Yoo Jung pada episode terakhir acara 'Youth MT' yang mempertemukan ketiganya. Seperti apa?

WowKeren - Momen para aktor dan aktris di acara ragam "Youth MT" memang sukses menyita perhatian. Tidak mengherankan mengingat aktor dan aktris yang bergabung sangat populer.

[SPOILER]

Interaksi dari para anggota "Youth MT" menjadi salah satu yang menyita perhatian. Tidak sedikit penggemar yang tersentuh dengan sikap asli para aktor dan aktris karena sangat berbeda dengan citra mereka di depan kamera.

Kim Yoo Jung pun sama sekali tidak disangka ternyata jago memasak. Pada episode terakhir, ia diketahui menjadi yang bertugas untuk membuat pajeon (gorengan dengan tepung) kentang parut. Kim Yoo Jung bahkan bisa membalik pajeon tersebut dengan melayangkan di udara.

Ahn Bo Hyun sampai terpikat ketika melihat langsung Kim Yoo Jung kala kebetulan lewat. Kim Yoo Jung kemudian justru mengaku jago membalik makanan.


Momen Ahn Bo Hyun, Kim Yoo Jung, dan Park Bo Gum

Sumber: TVING

"Uwa, kamu sangat hebat," puji Ahn Bo Hyun seraya tersenyum. "Kamu hebat sekali, aku sampai terkejut," akunya kemudian.

Tak hanya Ahn Bo Hyun, Park Bo Gum juga memberikan pujian atas kemampuan memasak Kim Yoo Jung. Ia masih terpana ketika melihat Kim Yoo Jung berhasil membalik pajeon.

"Aku ahli membalik, bisakah nanti Anda merekamku nanti?" ucap Kim Yoo Jung kepada kameramen.yang membuat Park Bo Gum tertawa.

Park Bo Gum terus memperhatikan Kim Yoo Jung yang tengah memasak pajeon bahkan ketika minum. "Oooo," serunya ketika melihat Kim Yoo Jung kembali berhasil membalik pajeon. Kim Yoo Jung kemudian memberikan pose V ke kamera dan tertawa malu.

Sementara itu, "Youth MT" sendiri berisikan para pemeran di drama "Love in the Moonlight", "Itaewon Class", dan "The Sound of Magic". Para pemeran 3 drama tersebut dipertemukan karena sutradara yang sama, Kim Seong Yoon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait