Bintangi 'Little Women', Kim Go Eun Ungkap Pemikiran Aslinya Soal Uang
tvN
Selebriti

Kim Go Eun membintangi drama populer 'Little Women' tentang perebutan uang dan kekuasaan. Sang aktris cantik baru-baru ini akhirnya ditanyai pemikiran aslinya tentang uang.

WowKeren - Kim Go Eun belum lama ini menjalani wawancara dengan majalah Elle. Dalam kesempatan itu, sang aktris cantik ditanyai pemikiran aslinya tentang uang usai membintangi drama populer Netflix "Little Women".

Kim Go Eun awalnya dengan jujur mengatakan, "Ketika aku masih muda dan sekarang, aku memikirkan hal yang sama tentang uang. Pembayaran lebih yang berlebihan, terlalu banyak dapat membuatmu tidak bahagia."

Kim Go Eun kemudian mengungkap orangtuanya juga sangat teliti perkara uang. "Aku juga biasa mengencangkan ikat pinggang sambil mengatur rekening rumah tangga, menghitung berapa banyak yang harus kukeluarkan per hari, dan aku melihat orang tuaku seperti itu," imbuhnya.

"Jadi kupikir akan lebih baik jika keluargaku dapat menggunakannya tanpa terlalu mengkhawatirkan uang, tetapi kupikir uang menjamin kebahagiaan. Tentu saja, standar dan nilai 'moderat' itu akan bervariasi dari orang ke orang," imbuh sang aktris.


Dalam "Little Women", karakter Oh In Joo (Kim Go Eun) pernah berbicara tentang keinginannya untuk mengenakan rok, bangga dengan sepatu edisi terbatasnya, mengetahui bahwa orang-orang tidak menyukainya, dan kemudian memiliki mantel musim dingin yang bagus.

Terkait hal ini, Kim Go Eun berkata, "Aku tertarik pada pakaian, tetapi aku tidak memiliki banyak akal, dan aku ingin terlihat seperti itu. Aku benar-benar memakai pakaian yang sama berulang-ulang. Mantel yang dikenakan In Joo sebenarnya adalah mantel yang kubeli beberapa tahun yang lalu."

"Aku memutuskan untuk memakainya karena kupikir tekstur dan siluet mantel akan cocok dengan In Joo. Aku bertemu ibunya (Park Ji Young) tanpa pernah membahas gayanya, dan rambut perm dan pakaian rajutannya tumpang tindih, jadi itu luar biasa," sambung sang aktris.

Sementara itu, "Little Women" mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia di mana penjahat meninggal dan tiga bersaudara Oh berhasil mendapatkan uang dalam jumlah besar. Drama ini juga menuai pujian dari banyak pihak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru