Penampilan Gabriel Prince di 3 Judul Film Sukses Curi Perhatian, Aktingnya Dinantikan
Instagram/phrrince
Film

Gabriel Prince saat ini muncul sebagai idola baru yang digandrungi oleh masyarakat luas. Gabriel Prince sejauh ini juga telah membintangi beberapa judul film yang berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Aktor tampan Gabriel Prince sejauh ini diketahui telah sukses membintangi tiga judul film yakni "Kau dan Dia 2", "Putih Abu Abu", dan yang terbaru "Love in Game". Hal ini lantas berhasil mencuri perhatian publik, khususnya para penggemarnya.

Melalui akun Instagram resmi salah satu layanan platform streaming yakni Maxstream, @maxstream.tv, pihaknya mempertanyakan judul film mana yang Gabriel Prince tampil mempesona. Dalam hal ini, pihaknya memberikan pilihan tiga judul film yang telah disebutkan sebelumnya.

"Sebut judul yang menurut kamu Prince tuh uWu banget!," bunyi keterangan Maxstream pada unggahan yang menunjukkan potret Gabriel Prince di ketiga film tersebut, dilihat Rabu (26/10).


Respons beragam pun disampaikan oleh warganet. Bahkan ada yang tak sabar dan menantikan akting Gabriel Prince di film kelanjutan "Kau dan Dia 2". "Semuanya❤️🫶🏼 mohon Kau dan Dia 3 segera rilis masa Price ngeghosting," ujar netter.

Selain di film "Kau dan Dia 2", penampilan Gabriel Prince di sekuel "Love in Game" juga turut dinantikan. "Love in game lah, apalagi ngegantung gitu harus ada season 2 sih ini mah fix 🤭😃" ucap netter.

"Semuanya 😭❤️," ucap netter. "SUKA SMUAA," sahut netter. "Putih abu abu.. Tapi di putih abu abu ceritanya gantung.. 😢 padahal penasaran @phrrince sukanya sama siapa @maxstream.tv ???," tutur netter.

Tampaknya dari ketiga judul film yang dibintangi Gabriel Prince itu memiliki ending cerita yang sama-sama ngegantung, sehingga memicu rasa penasaran dari penontonnya. Maka dari itu, tak heran bila mereka benar-benar menantikan akting Gabriel Prince kembali.

Sementara itu, dalam film terbaru yang dibintangi Gabriel Prince sendiri adalah "Love in Game". Dalam film ini, ia pun beradu akting dengan Rachel Florencia, Livy Renata, dan Julian Jacob. Pesona para pemain 'Love in Game' ini juga berhasil mencuri perhatian publik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait