Kyuhyun Hingga Lee Byung Hun Cs Dikritik Usai Ucapkan Selamat Pernikahan ke Youtuber Ini
Instagram
Selebriti

Sedangkan jajaran selebritas yang mengirimkan video ucapan selamat di antaranya ada Lee Je Hoon, Super Junior, Dynamic Duo, Ji Hyunwoo, Crush, Hong Seok Cheon, PSY, Lee Min Jung, Rain hingga Kim Jong Kook.

WowKeren - Para selebriti baru-baru ini mengirim pesan ucapan selamat kepada Youtuber dan model pakaian dalam Haneul yang baru saja menikah. Namun Lee Byung Hun hingga Cho Kyuhyun justru menuai kritikan karena hal tersebut karena sebelumnya Haneul diduga telah melakukan bullying da kekerasan di sekolah.

Haneul sendiri baru saja menikah dengan suaminya, Hama (Nama palsu), di Raum, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 23 Oktober kemarin. Suaminya dikenal sebagai pengusaha interior dan konstruksi yang kaya raya. Dilaporkan bahwa 1.000 tamu menghadiri pernikahan mereka dan di antaranya, 700 di antaranya adalah tamu dari pihak mempelai pria. Selebriti yang terlihat menghadiri pernikahan tersebut adalah Yoo Se Yoon, DJDOC Lee Haneul, Se7en, Lee Yeon Bok, Goo Junhee, Soyou, Kyuhyun, Kim Jong Kook, Lee Jin Wook, Kim Heechul, Lee Je Wook dan banyak lagi.

Sedangkan jajaran selebritas yang mengirimkan video ucapan selamat di antaranya ada Lee Je Hoon, Super Junior, Dynamic Duo, Ji Hyunwoo, Crush, Hong Seok Cheon, PSY, Lee Min Jung, Rain, Kim Jong Kook, Cho Seho, Kim Heechul, Kim Jaejoong, Lee Minwoo, Baekhyun, Jung Chansung, Lee Byunghun, Lee Jinwook, Yang Sehyun, Lee Yongjin, Yoon Do Hyun, Park Jaebum, Song Min Ho dan lainnya. Mereka terlihat memberi selamat kepada Haneul atas pernikahannya melalui video.


Kyuhyun Hingga Lee Byung Hun Cs Dikritik Usai Ucapkan Selamat Pernikahan ke Youtuber Ini
Pann

Sebagian besar selebriti ini diketahui memiliki hubungan dengan suami Haneul, Hama meski informasi tentang dirinya tidak pernah dirilis ke publik. Hari pernikahan penuh dengan berkah dari industri hiburan, tetapi tanggapan dari publik benar-benar berbeda.

Pasalnya, Haneul merupakan sosok terkenal yang beberapa kali terlibat kontroversi. Pengikut Haneul turun dari 900.000 menjadi 640.000 ketika dia dikecam karena penyalahgunaan kekuasaan dan tuduhan kekerasan sekolah serta perjudian ilegal. Haneul mengakui tuduhan itu dan meminta maaf kepada korban kekerasan sekolah dan karyawan pusat perbelanjaan, namun, dia tidak menyebutkan apa pun tentang perjudian ilegal. Haneul tampaknya tahu bahwa dia telah mendapatkan banyak kritik. Hanya sehari setelah hari pernikahannya, pada tanggal 24, dia memposting di Instagram-nya bahwa dia pergi ke firma hukum untuk mengambil tindakan hukum.

"Hanya karena ada banyak selebriti yang mengucapkan selamat atas pernikahannya, tidak berarti mereka dekat dengan mereka. Mereka hanya memberi selamat padanya karena mereka memiliki koneksi dengannya," komentar netter. "Aku tidak berpikir itu adalah langkah yang tepat untuk mengkritik para selebriti karena mengirimi mereka video ucapan selamat. Selain itu, mereka terhubung dengan suaminya, bukan dia. Apakah kalian bahkan memiliki kehidupan sosial? Lalu, apa yang Anda harapkan dari mereka? Mengutuk mereka karena menikah?" ujar yang lain. "Jujur, kita semua hanya harus menerima kenyataan bahwa pengganggu sekolah dan penyalahgunaan kekuasaan ini menjalani hidupnya dengan baik... Itu membuatku kesal melihat berita tentang dia baik-baik saja, tapi hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk mental kita kesehatan adalah melewatkan beritanya dan tidak terlalu memikirkannya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru