Zico Terperangah Lihat Penampilan Ala Selebriti D.O. EXO
Selebriti

Meski D.O. EXO dikenal sebagai idol populer dengan penampilan menawan, Zico merasa sedikit aneh saat melihatnya tampil rapi. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Zico terperangah saat menyaksikan D.O. EXO tampil keren seperti seorang selebriti. Itu karena dia terbiasa menyaksikan D.O. tampil berantakan di belakang kamera.

"Rasanya seperti melihat seorang selebriti sekarang karena aku sudah terbiasa melihatmu mengenakan pakaian yang sama dan memakai topi yang sama, dengan sepatumu yang setengah terbuka, lalu berjalan dengan susah payah," ujar Zico di acara "Give Me A Minute" yang tayang di channel YouTube miliknya.

Pernyataan Zico membuat D.O. tertawa terbahak-bahak karena dia merasakan hal serupa. "Aku juga tidak terbiasa melihatmu seperti ini," kata pemilik nama Do Kyungsoo tersebut.

Zico dan D.O. kemudian mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya sangat dekat meski memiliki kepribadian yang cukup berlawanan. Karena itulah mereka heran ketika orang-orang terkejut dengan persahabatannya.

Zico berbagi, "Banyak orang merasa sangat menarik melihat kita di layar bersama." D.O. menambahkan, "Banyak orang yang terkejut jika kita mengatakan bahwa kita dekat. Itu karena kami sangat berbeda."


Zico Terperangah Lihat Penampilan Ala Selebriti D.O. EXO

Source: YouTube

Dua idol tampan ini terus membicarakan banyak hal menarik, mulai dari drama terbaru D.O. hingga masa lalu mereka. Mereka bahkan mencoba cara baru untuk membuat pose hati untuk penggemar.

D.O. dan Zico juga menunjukkan reaksi terbaik saat yang lain sedang berbicara. Karena itulah mereka terlihat sangat dekat dan nyaman saat sedang bersama. Netizen yang melihat video ini juga merasa bahagia melihat interaksi mereka.

"Mereka terlihat seperti benar-benar bertolak belakang. Sangat menarik melihat mereka dekat," ujar seorang netizen. "Lebih menyenangkan untuk berteman dengan orang yang benar-benar berlawanan denganmu," imbuh yang lain. "Mereka sangat lucu," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Zico telah dinominasikan dalam empat kategori MAMA Awards 2022 untuk Best Male Artist, Best Hip Hop & Urban Music, Song of the Year, Artist of the Year. Di sisi lain, D.O. tengah membintangi drama KBS "Bad Prosecutor" yang tayang setiap Rabu - Kamis malam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait