Refal Hady Baru Pertama Kali Main Film Horor, Akui Kena Mental
Instagram/refalhady
Film

Selama ini, Refal Hady dikenal sebagai aktor tampan yang kerap membintangi sejumlah judul, baik serial maupun film bergenre drama-romansa. Namun kini, ia keluar dari zona nyamannya dengan menjajal bermain di film horor.

WowKeren - Aktor berparas tampan Refal Hady sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ia perdana main film horor lewat "Perempuan Bergaun Merah". Dalam film ini, ia juga akan beradu akting dengan aktris cantik Tatjana Saphira.

Mengingat itu merupakan pertama kalinya Refal bermain film horor, hal ini disebutnya membuatnya kena mental. Pasalnya, ia harus keluar dari zona nyaman, yang mana biasanya ia muncul di serial atau film bergenre drama-romansa.

"Mungkin karena itu biasanya (main drama-romansa), enggak keluar dari karakter banget," ujar Refal Hady usai konferensi pers "Perempuan Bergaun Merah" di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10).

Selain itu, Refal juga membeberkan alasannya kena mental saat bermain film horor. "Mungkin kena mentalnya (karena) jam syutingnya berbeda, trus treatment-treatment yang luar biasa," ungkap aktor berusia 29 tahun itu.


Terlepas dari masalah kena mental karena baru pertama kali bermain film horor, Refal mengaku menikmati proses syuting dan mengambil pengalaman baru. Bahkan menurutnya, ia tidak berekspektasi hal-hal supranatural dalam film akan terjadi di kehidupan nyata.

"Tapi di sini tuh ada elemen supranatural yang gua enggak expect itu bakal terjadi di kehidupan nyata, dan hal-hal yang menurut gue kok serem banget bisa kayak gini," terang Refal.

Meski mengaku kena mentak, Refal juga mengatakan bahwa ia tidak kapok bermain film horor. Terlebih selama syuting "Perempuan Bergaun Merah" ia juga dibantu dengan para pemain serta sutradara dan jajaran kru yang bertugas.

Refal pun menuturkan bahwa ke depannya nanti, ia ingin kembali bisa mengambil proyek film horor. Hal ini seolah menandakan bahwa Refal menikmati bermain dalam film horor, meski harus keluar dari zona nyamannya.

Film "Perempuan Bergaun Merah" sendiri akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 3 November 2022. Penasaran dengan akting perdana Refal Hady di film horor? Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan!

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait