Byeon Woo Seok Akui Kisah Cinta Pertamanya Nyesek Seperti '20th Century Girl'
Instagram/netflixkr
Selebriti

Byeon Woo Seok belum lama ini menjalani wawancara dengan Wikitree. Sang aktor mengungkap bahwa dirinya pun mengalami percintaan yang nyesek dengan cinta pertamanya di dunia nyata.

WowKeren - Byeon Woo Seok belum lama ini menyapa penonton lewat "20th Century Girl". Cowok kelahiran tahun 1991 itu memerankan karakter Poong Woon Ho yang pada akhirnya meninggal terpisah dari cinta pertamanya, Na Bo Ra (Kim Yoo Jung).

Byeon Woo Seok baru-baru ini menjalani wawancara eksklusif dengan media Wikitree. Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng dengan jujur mengungkap bahwa dirinya pun mengalami percintaan yang nyesek dengan cinta pertamanya di dunia nyata.

Byeon Woo Seok akhirnya menjadikan pengalaman nyesek itu untuk mendalami karakternya. "Sejujurnya, cinta pertamaku tidak berbalas di SMP. Sama seperti Woon Ho menyukai Bo Ra sejak awal. Pengalamanku sendiri membantuku berhubungan dengan karakterku," ungkapnya.

Byeon Woo Seok pun mengungkap penyesalannya karena tidak bisa mengungkapkan perasaannya padanya saat itu. "Dia adalah seseorang yang dekat denganku, tetapi aku tidak pernah mengungkapkan perasaanku," imbuh sang aktor.


"Itu sebabnya aku bisa merasa terhubung dengan Woon Ho. Berpikir saat itu, aku tidak tahu mengapa aku tidak melakukannya. Pada saat itu, kupikir fakta bahwa aku menyukai seseorang itu sendiri adalah hal yang istimewa. Aku tidak seperti itu lagi. Aku mencoba mengungkapkan perasaanku," sambung Byun Woo Seok.

Byeon Woo Seok kemudian mengungkapkan pemikirannya tentang cinta pertama. "Apakah itu cinta tak berbalas atau jika perasaan itu berbalas, kupikir orang pertama yang benar-benar kamu sukai adalah cinta pertamamu," tutur pria itu.

Lama tidak berhubungan, Byeon Woo Seok pun mengungkap pernah bertemu dengan cinta pertamanya secara tidak sengaja. "Kami tidak saling menghubungi, tetapi aku bertemu dengannya secara kebetulan di jalan sekali. Aku cukup yakin dia tidak tahu (tentang perasaanku)," pungkas Byeon Woo Seok.

Sementara itu, "20th Century Girl" menjadi salah satu film baru Netflix yang akhir-akhir ini banyak ditonton. Secara keseluruhan, film ini menuai pujian dari para penonton. Namun sebagian masih tidak terima pasangan utama tidak berakhir bersama. Bagaimana denganmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait