Minhyuk CN Blue Ungkap FNC Telah Menghilangkan Tropi Penghargaan dari Drama 'The Heirs'
Instagram
Selebriti

'The Heirs' merupakan salah satu drama terkenal SBS di tahun 2013 silam yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye dimana Minhyuk juga bermain sebagai Yoon Chan Young.

WowKeren - Menyapa para penggemar, Kang Min Hyuk baru-baru ini mengunggah video terbaru dimana dirinya mengungkapkan jika agensinya FNC Entertainment telah menghilangkan salah satu piala penghargaan terpenting baginya. Saat mengedit profil Namu Wiki-nya, Kang Min Hyuk sangat jujur kepada penggemar tentang detail kecil seperti tinggi badannya.

"Umm… Tingginya tercatat 184cm sejak debutku. Sejujurnya aku bukan 184cm... Sejujurnya aku 183cm..! Tapi ayolah, 1cm, beri aku istirahat," kata Kang Min Hyuk serta menceritakan pada fans bagaimana dirinya masih begitu rajin berlatih drum meski sudah lama tidak melakukan promosi bersama bandnya CN BLUE.

"Aku pikir akting selalu sulit. Kalian percaya diri pada satu titik, tetapi sebelum dirilis ke publik kalian agak khawatir," tambahnya. Kemudian saat mencapai bagian penghargaan di profilnya, Kang Min Hyuk bertanya kepada FNC Entertainment apa yang terjadi dengan “New Star Award”-nya dari SBS Drama Awards 2013 untuk aktingnnya di drama "The Heirs".


"Ada sesuatu yang sangat membuatku penasaran. Aku benar-benar tidak tahu ke mana perginya piala 'New Star Award ini. Itu menghilang begitu saja," cerita Kang Min Hyuk dan mengatakan jika dirinya telah memberikan tropinya kepada perusahaan tetapi tidak pernah melihatnya lagi. "Pada saat itu perusahaan mengambil semua piala, dan mereka mengatakan tidak memilikinya!"

Meskipun Kang Min Hyuk memiliki trofi "Great Acting Award", karena "New Star Award" sangat berarti dan berharap dirinya dapat menemukannya suatu hari nanti. "Aku memiliki piala 'Great Acting Award' di rumah. Tolong beri tahu aku di mana menemukan 'New Star Award' yang aku dapatkan untuk peranku di 'The Heirs'," serunya.

Kang Min Hyuk bahkan mencoba memohon kepada SBS untuk memberikannya satu lagi karena perusahaannya sepertinya tidak tahu di mana itu. "Jika ada orang dari SBS yang menonton, akan sangat bagus jika kalian bisa membuatkan satu lagi untukku," serunya dan mengakui bahwa penghargaan itu benar-benar berarti baginya mengingat itu merupakan tonggak sejarah baginya dalam karirnya sebagai seorang aktor. "Penghargaan itu sangat berarti bagiku dan itu sangat menyedihkan," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru