Kim Young Dae Bakal Gelar Fan Meeting di Bandung, Catat Tanggalnya
Selebriti

Kim Young Dae bakal mampir di Indonesia dalam fanmeeting tur Asia pertamanya. Bukan di Jakarta seperti artis mancanegara umumnya, aktor 'Shooting Stars' itu bakal menggelar fan meeting di Bandung.

WowKeren - Kabar gembira untuk fans Kim Young Dae. Aktor tampan tersebut akan segera mampir di Indonesia untuk menyapa penggemar secara langsung bukan di Jakarta, melainkan di Bandung.

Pada Kamis (27/10), promotoer JJA mengumumkan Kim Young Dae bakal menggelar fan meeting "FALL IN LOVE" di Indonesia. Acara itu diadakan di Eldorado Dome, Bandung, pada 17 Desember 2022 mendatang. Fan meeting tersebut merupakan bagian dari tur perdana Kim Young Dae.

Pengumuman ini tak ayal membuat penggemar Kim Young Dae terkejut. Pasalnya, fan meeting Kim Young Dae tidak diadakan di Jakarta yang selain ibukota Indonesia juga merupakan langganan persinggahan para artis mancanegara. Meski begitu kabar kedatangan sang aktor menuai reaksi hangat dari penggemar.

"Eh beneran di bandung? Sumpah terpaling tumben ngadain fanmeet artis korea di Bandung, soalnya biasanya di jakarta. Patut diapresiasi ini promotornyaaaa, semoga kedepannya banyak artis korea bahkan idol korea yang ngadain fanmeet atau konser di Bandungg," kata salah satu netizen.

Kim Young Dae Bakal Gelar Fan Meeting di Bandung, Catat Tanggalnya

Source: Twitter/TonzMJ


"Wew, tumben di Bandung," komentar seorang netizen. "Kumaha damang banget gak tuh," sahut netizen lain. "Bentar lagi yang lain fanmeet di Sukabumi gue nggak kaget," ujar yang lain.

Sementara itu, Kim Young Dae telah memulai debutnya di televisi dalam Drama Spesial KBS2 pada 2018 lalu. Namanya perlahan namun pasti dikenal luas dan mendapatkan pengakuan berkat perannya di drama hits "Penthouse" selama 3 musim.

Berkat penampilannya di "Penthouse", Kim Young Dae memperoleh sejumlah penghargaan. Kemenangan yang diperoleh lewat perannya sebagai Joo Seok Hoon antara lain Netizen Awards di KBS Drama Awards 2020, dan Best New Actor di SBS Drama Awards 2020-2021.

Baru-baru ini, Kim Young Dae menunjukkan kebolehannya dalam genre drama lain dengan muncul di "Shooting Stars". Tak hanya sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya, ia juga berpasangan dengan Lee Sung Kyung di dalam drama.

Kim Young Dae bakal muncul sebagai pemeran utama drama adaptasi webtoon "The Forbidden Marriage" yang tayang dalam waktu dekat. Pada drama ini, ia beradu akting dengan Park Ju Hyun hingga Kim Min Ju eks IZ*ONE.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait