Merasa Bagai Monyet, Han Hyo Joo Beber Trik Punya Otot Punggung Kekar
Cosmopolitan Korea
Selebriti

Han Hyo Joo mengakui dirinya menghabiskan sepanjang hari dalam jadwalnya hanya untuk berolahraga. Trik lain yang dilakukan sang aktris selain berolahraga adalah melakukan diet.

WowKeren - Han Hyo Joo belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan itu, sang aktris cantik mengungkap trik untuk memiliki otot punggung yang kekar.

Sebelumnya, otot punggung Han Hyo Joo sempat menjadi trending topik. "Aku sedang syuting film berjudul 'Believer 2'. Aku telah berolahraga dan berdiet sangat keras untuk film dan karakter saya. Aku banyak berolahraga," ujarnya.

Han Hyo Joo mengakui dirinya menghabiskan sepanjang hari dalam jadwalnya hanya untuk berolahraga. Trik lain yang dilakukan sang aktris selain berolahraga adalah melakukan diet pada saat yang sama.

"Aku memakan punya pisang, dua telur rebus, dan susu kedelai untuk sarapan. Aku makan kentang dan telur untuk makan malam lalu mencernanya dan pergi tidur. Aku harus mengurangi jumlah makanan yang kukonsumsi untuk menurunkan berat badan," curhatnya.


Merasa Bagai Monyet, Han Hyo Joo Beber Trik Punya Otot Punggung Kekar

Source: YouTube

Han Hyo Joo pun mengakui bahwa dirinya bagai seorang monyet karena trik dietnya. "Tapi karena merasa sangat lapar, aku makan makanan yang bisa membuatku merasa kurang lapar, seperti telur dan pisang," imbuh Han Hyo Joo.

"Aku sudah banyak memakannya sehingga kupikir saya telah menjadi monyet. Bagi yang sedang diet, berjuanglah!" tambah Han Hyo Joo sembari tertawa serta memberikan dukungan kepada para pelaku diet.

Han Hyo Joo juga mengungkap bahwa dirinya cukup gila kerja hingga tidak pernah beristirahat dari proyek akting. Aktris kelahiran tahun 1987 itu mengungkap, "Kupikir aku tidak pernah istirahat setelah melakukan debutku dengan sitkom 'Nonstop 5' pada 2005".

"Aku sangat serakah untuk bekerja, jadi aku telah bekerja seperti gila kerja. Aku tidak tahan kerja keras. Aku sangat suka akting, dan itulah mengapa aku tidak beristirahat. Akting mungkin adalah kekuatan pendorongku. Aku mencintai pekerjaanku," imbuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait