Yuqi (G)I-DLE Beber Fakta di Balik Insiden Follow dan Unfollow Lisa BLACKPINK
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Miyeon mengajukan pertanyaan tentang aturan untuk akun pribadi di Instagram. Minnie berbagi bahwa mereka hanya diizinkan untuk saling mem-follow di Instagram dan tidak ada orang lain.

WowKeren - Minnie berbagi bagaimana Yuqi pernah secara tidak sengaja mem-follow Lisa BLACKPINK, merujuk pada insiden yang terjadi tahun lalu. Rupanya, ini berhubungan dengan janji di antara member (G)I-DLE.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan TheKstarNextDoor yang diselenggarakan oleh Miyeon (G)I-DLE bersama Jonathan, Miyeon mengajukan pertanyaan tentang aturan untuk akun pribadi di Instagram. Minnie berbagi bahwa mereka hanya diizinkan untuk saling mem-follow di Instagram dan tidak ada orang lain.

Namun, Jeon Soyeon dengan cepat mengingatkan Minnie bahwa itu bukan batasan yang diberlakukan Cube Entertainment melainkan janji yang dibuat oleh para member di antara mereka sendiri. Miyeon kemudian bertanya kepada membernya apakah mereka pernah mengalami insiden secara tidak sengaja menyukai posting Instagram artis lain atau semacamnya.

Yuqi secara tidak sengaja mem-follow Lisa, tapi tidak menyadarinya sampai beberapa jam kemudian ketika dia bertanya-tanya mengapa daftar following-nya memiliki enam akun, bukan lima. Dia juga mengakui bahwa dia telah sering membuat kesalahan ini, tapi mengingat bahwa tidak pernah ada kesalahpahaman lain, dia mungkin memperbaikinya dengan cepat.


Yuqi (G)I-DLE Beber Fakta di Balik Insiden Follow dan Unfollow Lisa BLACKPINK

Instagram

Selama insiden itu, penggemar kedua grup bercanda tentang Yuqi yang lupa bahwa dia ada di akun publiknya, dan beberapa bahkan curiga ada sesuatu yang sedang dikerjakan di antara kedua grup. Sayangnya, Yuqi meng-unfollow Lisa, tapi itu karena (G)I-DLE telah berjanji satu sama lain bahwa mereka tidak akan mem-follow orang lain di akun Instagram mereka.

Ketimbang berinteraksi di media sosial, Yuqi dan Lisa lebih suka hang out secara langsung. Mereka bahkan pergi ke konser bersama, mengingatkan dunia bahwa meskipun mereka mungkin superstar internasional, mereka hanya gadis biasa yang memiliki hobi yang sama dengan kita.

Selain sebagai teman baik, Yuqi juga merupakan penggemar berat Lisa. Jelas tidak ada perasaan sedih tentang Yuqi yang berhenti mem-follow Lisa di Instagram, dan semoga, kita akan melihat lebih banyak interaksi BLACKPINK dan (G)I-DLE di masa mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait