Geng '20th Century Girl' Singgung Season 2
Instagram/jjung_woo_
Film

Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo mengungkapkan pendapat mereka tentang kemungkinan season 2 dari film original Netflix '20th Century Girl'.

WowKeren - Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo menyinggung mengenai kemungkinan musim 2 dari film original Netflix "20th Century Girl". Hal tersebut ketika mereka membicarakan mengenai masa depan para karakter yang tak terlihat di film.

SPOILER

Kim Yoo Jung merasa karakternya akan menikah dengan orang lain setelah mengetahui cinta pertamanya telah tiada. Hubungan Park Jung Woo dan Roh Yoon Seo pun dinilai lancar sampai menikah.

"Dia akan mengalami hari sulit. Tapi meski dia punya waktu yang sulit, dari akting Han Hyo Joo, Bo Ra akan move on dan menikah dengan orang lain," beber Kim Yoo Jung lalu tertawa. "Bahkan menikah?" timpal Byeon Woo Seok.

"Aku pikir itu melegakan baginya," ucap Kim Yoo Jung. "Itu adalah alasan kenapa dia tidak menelepon," tambah Roh Yoon Seo. "Bo Ra harus move on," ungkap Kim Yoo Jung.


"Mereka mungkin menikah," ucap Kim Yoo Jung ketika menyinggung kisah lanjutan Park Jung Woo dan Roh Yoon Seo di "20th Century Girl". "Mereka mungkin memiliki beberapa anak," sambung Park Jung Woo.

"Bo Ra memberikan banyak informasi tentang Hyun Jin," beber Sutradara Bang Woo Ri. "Hal-hal sepertinya akan lancar tentang mereka. Kalian sangat menyebalkan ketika makan tteokbokki," ujar Kim Yoo Jung menyinggung salah satu adegan.

Kim Yoo Jung kemudian merasa bahwa 3 karakter yang telah ditinggalkan Byeon Woo Seok tak lagi dekat. Park Jung Woo kemudian memikirkan musim 2 "20th Century Girl" yang akan membahas kisah cintanya.

"Sejujurnya, aku merasa tiga orang ini tidak lagi berhubungan," aku Kim Yoo Jung mengenai hubungan geng "20th Century Girl" setelah dewasa. "Kamu tahu apa yang aku pikirkan? Semuanya kini datang di beberapa musim," timpal Park Jung Woo. "Ah, kisah Hyun Jin dan Yeon Do," kata Kim Yoo Jung.

Kocaknya, Byeon Woo Seok kemudian merasa bahwa musim 2 "20th Century Girl" harusnya adalah plot twist kalau ia sebenarnya tidak meninggal. Hal tersebut sontak membuatnya menjadi bahan bully.

"Aku memikirkan itu juga, kita berpikir Woon Ho mati tapi sebenarnya tidak," ujar Byeon Woo Seok yang sukses membuat pemeran lain dan sutradara tertawa. "Aku merasa dikhianati, itu akan mengubah genre," seru Kim Yoo Jung.

"Itu seperti '21st Century Boy'?" goda Park Jung Woo. "Aku cuma bercanda," ujar Byeon Woo Seok tapi para pemeran tidak berhenti menggodanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru