Susul 'Confession' So Ji Sub-Nana Batalkan Jadwal, Industri Film Rehat Pasca Tragedi Itaewon
Film

Setelah 'Confession' yang dibintangi So Ji Sub hingga Nana membatalkan jadwal pasca Tragedi Itaewon, sejumlah acara perfilman terpaksa melakukan penyesuaian ulang pada masa berkabung.

WowKeren - Korea Selatan tengah berduka. Pasca Tragedi Halloween Itaewon pada Sabtu (29/10) malam, industri film memutuskan untuk rehat dalam rangka masa berkabung nasional.

Seperti diketahui, masing-masing cabang industri hiburan telah menunjukkan penghormatannya kepada keluarga para korban dengan cara mereka masing-masing. Jika industri musik memilih membatalkan konser dan perilisan album, beberapa film juga turut menyesuaikan jadwalnya.

Ada dalam jadwal promosi, "Confession" dan "Remember" harusnya menggelar meet and greet dengan para pemain utama sebagai penanda akhir pekan perilisan. Meski So Ji Sub, Kim Yoon Jin, Nana dari "Confession" serta Lee Sung Min dan Nam Joo Hyuk dari "Remember" telah bertemu fans pada Sabtu (29/10), jadwal di hari selanjutnya dibatalkan secara kolektif.

Menyusul "Confession" dan "Remember", jumpa pers "Apgujeong" juga dibatalkan. Film yang dibintangi Ma Dong Sok seharusnya dijadwalkan konferensi pers pada Senin (31/10).


Melalui Showbox, tim produksi "Apgujeong" mengumumkan, "Kami ingin memberi tahu anda bahwa jumpa pers film 'Apgujeong' yang djadwalkan pada hari ini telah dibatalkan. Kami akan memberikan pemberitahuan sesegera mungkin."

Selain itu, tim produksi juga menyampaikan bela sungkawa yang terdalam atas kecelakaan di Itaewon. Masih ada beberapa jadwal acara film lain yang harus dibatalkan dalam masa berkabung.

Menindaklanjuti Tragedi Itaewon, Korea Selatan sudah menentukan masa berkabung nasional hingga 5 November. Shingga jadwal-jadwal yang berlangsung di antara tragedi hingga akhir masa berkabung harus diundur untuk menghormati para korbam.

Film "Birth" yang dibintangi Yoon Si Yoon, Sel Kyung Gu, Moon Soo Ri dan Lee Yi Kyung harus mengadakan jumpa pers pada 3 November mendatang. Sedangkan "Missing Honey" yang akan mengadakan preview pers kemungkinan juga akan mengalami perubahan jadwal.

Dengan demikian, industri film rehat sementara dari kegiatan interaktif dengan penonton selama masa berkabung. Acara-acara terkait perfilman mengalami penyesuaikan ulang hingga masa berkabung selesai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru