Gisella Anastasia Perdana Main Film Horor, Langsung Didapuk Jadi Bintang Utama
Instagram/gisel_la
Film

Meski selama ini dikenal sebagai penyanyi, namun Gisella Anastasia sebelumnya juga sempat bermain dalam beberapa judul film. Kini, untuk pertama kalinya, Gisel akan bermain dalam film horor.

WowKeren - Salah satu platform layanan nonton secara online yakni MAXStream diketahui akan meluncurkan film horor terbaru dengan judul "Anak Titipan Setan". Film ini disutradarai oleh Erwin Arnada dengan bintang utama Gisella Anastasia dan Ingrid Widjanarko.

Film "Anak Titipan Setan" itu sendiri diketahui merupakan film horor pertama Gisel. Atas hal ini, Gisel pun mengaku senang. "Ini film horor pertama aku, dan senang banget dipercaya dan dapat porsinya lumayan banyak. Biasanya cuma dapat peran bantu-bantu saja," ujar Gisel di MAXStream Open Booth, kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (28/10).

Dalam kesempatan itu, Gisel mengaku bahwa sebenarnya ia merupakan seorang yang penakut. Meski begitu, keinginannya untuk menjadi aktris berbakat, membuatnya mau menerima tawaran untuk bermain dalam film horor tersebut.

"Aku ini penakut sejak lahir, tapi aku orangnya mau belajar dan film ini banyak memberikan aku pelajaran. (Kalau ada tawaran main film horor lagi), pengin sih karena lumayan nagih," terang Gisel.


Selain itu, Gisel juga membeberkan alasannya mau mengambil tawaran untuk main di film "Anak Titipan Setan". "Ini tantangan buat aku, karena aku termasuk orang penakut," imbuhnya.

"Entah kenapa ketika ditawari main di sini, aku berani. Mungkin salah satu alasannya karena jalan ceritanya bagus dan aku termasuk orang yang mau belajar dalam penggarapan semua film, dan selama proses syuting, aku enggak mengalami hal-hal aneh," ungkap Gisel.

Sementara itu, sang sutradara, Erwin memberikan sedikit bocoran mengenai film horor yang digarapnya itu. Ia menuturkan bahwa film "Anak Titipan Setan" mengambil setting tahun 80-90 an dengan latar cerita seorang juragan batik yang mencari kekayaan dengan cara pesugihan.

"Film ini ceritanya tentang pesugihan jalan penoleh. Pesugihan yang tidak popular karena tumbalnya berat. Ini menarik, setting-nya tahun 80-90 an," terang Erwin dalam kesempatan yang sama.

Adapun film "Anak Titipan Setan" dijadwalkan tayang di MAXStream pada akhir tahun, tepatnya Desember 2022 mendatang. Selain film ini, di MAXStream nantinya juga akan merilis tiga film horor lainnya yakni "Perjanjian Gaib", "Jin Qorin", dan "Tulah".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru