Sempat Ada Isu Cerai, Putri Anne Umbar Foto Mesra Gelap-Gelapan Bareng Arya Saloka
Instagram
Selebriti

Putri Anne untuk pertama kalinya mengunggah foto bersama Arya Saloka setelah rumor selingkuh beberapa waktu lalu. Diketahui rumah tangga keduanya memang seringkali diterpa keretakan.

WowKeren - Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kerap diterpa isu miring. Rumor keretakan rumah tangga Putri Anne itu adalah kesuksesan sinetron yang dibintangi Arya Saloka bersama Amanda Manopo. Chemistry keduanya di sinetron "Ikatan Cinta" membuat penonton baper bahkan tak sedikit yang menjodoh-jodohkan Arya dan Amanda.

Keadaan itu diperparah dengan Putri Anne dan Arya Saloka yang kompak menghapus foto kebersaman mereka di media sosial masing-masing. Bahkan sempat ada rumor perceraian yang menerpa rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka beberapa waktu lalu.

Namun kali ini untuk pertama kali, Putri Anne akhirnya terlihat mengunggah foto kebersamaan dengan Arya Saloka bersama putra mereka, Ibrahim. Dalam foto samar serta bernuansa gelap itu, terlihat Arya Saloka menggendong Ibrahim.

Sementara itu Putri Anne berdiri di samping Arya Saloka memandang putranya. "Kodak," tulis Putri Anne singkat di Instagram pada Selasa (1/11).

Seolah enggan dikomentari netizen, Putri Anne terlihat membatasi komentar dalam unggahannya kali ini. Walau begitu terlihat aktris cantik Indah Permatasari yang meninggalkan jejak komentar di postingan Putri Anne."Love kalian," kata Indah disertai emoji hati.


Putri Anne

Instagram

Rekan Putri Anne juga tampak memberikan komentar untuk memuji potret unggahan itu. Putri Anne menyinggung sosok Arya Saloka yang terlihat hanya bajunya saja.

"Cakep ugha gelap gini," sambung akun @prilia***. "@baba cmn keliatan baju," balas Putri Anne. "Hahahaha untung putih," ujar akun @prilia*** lagi.

Sebelumnya Putri Anne sempat ditanya soal cara menghadapi cobaan rumah tangga dengan Arya Saloka. Ternyata mereka sama-sama berpegangan kepada Tuhan saat dihadapkan dalam sebuah masalah. Oleh sebab itu, cinta mereka berdasarkan Tuhan.

Selain itu, Putri Anne dan Arya Saloka berusaha untuk menyelesaikan masalah mereka dengan kepala dingin. Keduanya juga berusaha untuk membicarakan masalah dengan tenang.

?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait