Kembali Kepergok Bareng, Tao Eks EXO Ajak Sang Ibu Dinner Besama Mantan SM Rookies
Instagram
Selebriti

Menurut platform media sosial Tiongkok pada 1 November, Huang Zitao dan Xu Yiyang baru-baru ini ditangkap oleh paparazzi saat makan di restoran bersama ibunya Huang Zitao.

WowKeren - Huang Zitao alias Tao baru-baru ini kembali terlihat bersama sesama artis label dan penyanyi Xu Yiyang yang belakangan memang dikabarkan berkencan dengannya. Tao sendiri dikenal sebagai mantan member boyband EXO dan Xu Yiyang diketahui mantan trainee di SM Entertainment.

Menurut platform media sosial Tiongkok pada 1 November, Huang Zitao dan Xu Yiyang baru-baru ini ditangkap oleh paparazzi saat makan di restoran bersama ibunya Huang Zitao. Kedua bintang itu juga memakai apa yang diklaim beberapa orang sebagai "jaket pasangan".


Baik Huang Zitao dan Xu Yiyang saat ini bernaung di bawah L.TAO Entertainment mili Hwang Zitao. Sebelumnya keduanya juga sempat menghebohkan saat kepergok kencan pada dua kesempatan lain yakni pada November 2021 dan lagi pada April tahun ini. Meski begitu, Tao sendiri terus membantah hubungannya dengan Xu Yiyang dan memastikan hubungannya hanya sekadar teman semata.

Kembali Kepergok Bareng, Tao Eks EXO Ajak Sang Ibu Dinner Besama Mantan SM Rookies
Allkpop

Sementara itu Huang Zitao resmi debut bersama EXO sebagai bagian dalam sub unit EXO-M. Setelah meninggalkan EXO, idol 29 tahun tersebut melakukan debut solonya di Tiongkok pada tahun 2015 dengan mini album "TAO" dan dengan nama panggung baru Z.Tao. Huang melakukan debut aktingnya dalam film romantis "You Are My Sunshine" dan kemudian menerima pengakuan atas peran utamanya dalam "Negotiator" dan "The Brightest Star in the Sky".

Sedangkan Xu Yiyang sendiri diketahui menjadi sosok yang tidak asing di kalangan penggemar K-Pop khususnya bagi fans artis SM. Xu Yiyang sebelumnya dikenal sebagai salah satu SMROOKIES sebelum akhirnya memutuskan untuk hengkang. Xu Yiyang dikenalkan bersamaan dengan Ningning di 2016 yang kini telah debut bersama aespa. Xu Yiyang kemudian kembali ke Tiongkok dan bergabung ke L.TAO yang merupakan agensi didirikan oleh Tao.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending