Kwon Eun Bi Eks IZ*ONE Diremehkan Reporter di Bandara
Instagram/silver_rain.__
Selebriti

Kwon Eun Bi memiliki jadwal ke Jepang untuk fanmeeting. Saat akhirnya para reporter itu menjauh darinya, terdengar suara dari balik kamera yang terdengar jelas meremehkan Kwon Eun Bi.

WowKeren - Kwon Eun Bi terekam berada di bandara Gimpo pada Rabu (2/11) untuk keberangkatan menuju Jepang. Namun mantan member IZ*ONE mendapat perlakuan tidak menyenangkan dan diremahkan oleh seorang reporter.

Kwon Eun Bi memiliki jadwal ke Jepang untuk mengadakan fanmeeting. Seperti ketika idol K-Pop lain muncul di bandara, reporter sudah menunggu di sana demi bisa memotret atau merekam mereka.

Begitu datang, Kwon Eun Bi menunjukkan sikap yang ramah kepada awak media dengan terlihat membungkuk. Meskipun dikerumuni hingga masuk bandara, sang idol cantik mempertahankan sikap ramah dan menjawab pertanyaan dari wartawan.

Awak media mengikuti Kwon Eun Bi hingga sambai batas garis keamanan. Saat akhirnya para reporter itu menjauh dari sang idol, suara dari balik kamera yang terdengar jelas meremehkan Kwon Eun Bi.


Kwon Eun Bi Eks IZ

Source: Naver

"Tidak perlu baginya untuk difoto sebanyak ini ... aku tidak harus (melakukan ini)," ungkap reporter tersebut. Ucapan reporter itu langsung menuai kecaman karena kurangnya profesionalisme dan dianggap menghina sang idol.

"Kalau tidak perlu, jangan ke bandara. Orang-orang ini adalah orang-orang yang menyiarkan secara langsung kepergian grup kesayanganku dan direkam dengan mengatakan bahwa mereka seharusnya hanya fokus pada anggota yang lebih populer," tulis seorang netizen.

"Ini gila. Di mana profesionalismemu? Orang-orang ini sangat kasar," imbuh lainnya. "Jika kamu tidak perlu memotretnya, kamu seharusnya tidak pergi ke bandara sejak awal. Mengapa kamu memaksakan diri untuk keluar dan kemudian berbicara omong kosong seperti ini?" pungkas lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya seorang reporter yang sama diduga dari RNX TV mendapat kecaman karena tidak profesional dan berperilaku tidak pantas. Pada 2019, jurnalis dari media itu tertangkap secara fisik melecehkan manajer Tae Yeon SNSD untuk mendapatkan foto artis yang lebih dekat.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait