Darius Sinathrya Wanti-Wanti Ke Istri Sambil Peluk Teman Tidur Baru
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya bagikan foto out of the box. Dengan penuh totalitas ia menaikkan motor trailnya di atas ranjang lalu dipeluk mesra seraya berikan waniti-wanti ke istri.

WowKeren - Pasangan selebritis Darius Sinathrya dengan Donna Agnesia disebut-sebut sebagai couple goals. Pasalnya, Darius dan Donna terlihat selalu romantis dalam melewati tahun demi tahun bersama.

Bahkan keduanya jarang diterpa isu miring. Namun kali ini Darius justru perlihatkan hal "berbeda". Ia melakukan aksi out of the box alias diluar dugaan dengan membawa motor trailnya ke atas ranjang.

Darius perlakukan motor miliknya layaknya seorang istri. Ia memeluk mesra teman barunya tersebut sambil memejamkan mata. Lewat unggahan ini pula, ia berikan wanti-wanti pada istri.

"Hei para istri, mulai sekarang berhati2lah klo mau nyuruh suami tidur di luar!! πŸ˜œπŸ€™," tulis Darous Sinathrya dalam keterangan foto.


Unggahan Darius tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Mereka salfok abis dengan aksi Darius sampai totalitas meletakkan motor di atas ranjang. Begitu pula dengan caption Darius yang justru menuai gelak tawa.

"Huahahaaa...ide yg bagus broo...sekarang para istri bingung mau hukum pake cara apalagi🀣," komen Judika. "Bang behind the scene dongg cara gotongnya ke kasur gmana itu πŸ˜‚" sahut netter yang lain. "Nyalain mesin nya bang biar anget ky peluk istri," celetuk lainnya.

"Oalaaaaahhhh aku yg berharap selama ini Tp ternyata 😒😒😒😒😒😒 memang nasib syulit ya bun @dagnesia πŸ˜‚" tambah yang lain. "Baru buka iG liat om james meluk motor jadi terbahak bahakπŸ˜‚πŸ˜‚ ada ada aja kelakuannya ide nya siapa itu om? Gokil bgt," seloroh lainnya. "Kak darius ka dona marah itu..kasurnya jd ga nyaman lagi buat tidur," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait