Ditanya Jadwal Wamil Jungkook BTS, HYBE Bahas Soal Diskusi
Selebriti

CEO HYBE Labels, Park Ji Won mendapat pertanyaan terkait rencana wajib militer Jungkook BTS. Park Ji Won mengungkap bahwa perusahaan masih melakukan diskusi untuk keputusan tersebut.

WowKeren - Member BTS satu per satu akan pergi mendaftar wajib militer hingga tahun 2025 mendatang. Hingga saat ini, Jin BTS jadi satu-satunya member yang sedikit terbuka mengenai pendaftaran wajib militernya. Terbaru, pihak HYBE ditanya mengenai jadwal wamil member BTS yang lain, khususnya Jungkook.

Mengenai rencana wajib militer untuk Jungkook, yang lima tahun lebih muda dari Jin, CEO HYBE, Park Ji Won agaknya enggak memberikan jawaban atau berkomentar. Secara umum, Park Ji Won menjelaskan bahwa perusahaan akan berdiskusi dengan para member BTS untuk keputusan terkait aktivitas mereka di masa yang akan datang, termasuk pendaftaran wamil.

"Kami akan berdiskusi dengan artis dan membuat keputusan, dan melanjutkan sesuai dengan berbagai rencana implementasi," ungkap Park Ji Won dalam confference call HYBE beberpa waktu lalu.


Sementara itu diketahui bahwa member BTS satu persatu akan pergi mendaftar wamil hingga tahun 2025 mendatang. Sebelum pergi wamil, masing-masing member telah mempersiapkan karya perpisahan sementara untuk para penggemar.

Anggota BTS akan terus merilis album solo. Setelah J-Hope dan Jin, RM dilaporkan akan segera merilis album solo pada akhir bulan November 2022. Sementara 4 member lain, Suga, Jimin BTS, V, dan Jungkook juga diharapkan untuk merilis album solo pada tahun 2023 mendatang.

HYBE berharap untuk melanjutkan aktivitas BTS sebagai grup secara keseluruhan sekitar tahun 2025, setelah para member telah menyelesaikan masa wajib militer masing-masing. Namun hingga saat ini belum ada pemberitaan mengenai keputusan pasti jadwal wajib militer member BTS, kecuali Jin.

Sementara itu diketahui bahwa informasi mengenai kepergian wamil para anggota BTS terus menjadi fokus pembahasan. Pasalnya berbagai isu dan wacana turut muncul terkait wamil BTS dan memicu kontroversi. Salah satunya soal BTS yang masih diizinkan tampil manggung saat menjalani masa wamil.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru