Setlist Konser NCT 127 'The Link' Jakarta Beredar, '2 Baddies' Dibawakan Perdana di Asia Tenggara
Instagram/nct127
Musik

Setlist konser 'NEO CITY : The Link' telah beredar di media sosial, dan ada perbedaan dari setlist konser di negara-negara Asia Tenggara sebelumnya seperti Singapura dan Filipina.

WowKeren - NCT 127 menggelar konser "NEO CITY : The Link" di Indonesia, tepatnya di ICE BSD, Tangerang, pada 4 dan 5 November. Di konser solo mereka ini, ada lagu yang akan dinyanyikan untuk pertama kalinya oleh Taeyong dan kawan-kawan.

Setlist konser "NEO CITY : The Link" telah beredar di media sosial, dan ada perbedaan dari setlist konser di negara-negara Asia Tenggara sebelumnya seperti Singapura dan Filipina. Kali ini, NCT 127 akan membawakan title track dari album terbaru mereka, "2 Baddies".

Konser akan dibuka dengan "Kick It", dilanjutkan dengan "Lemonade" dan "Cherry Bomb". Selain itu, ada solo dan duet stage dari para member, seperti duet Haechan dan Taeil NCT dengan "Love Sign" serta duet Mark Lee dan Taeyong dengan "Himalayas."

Sesi performance grup setelah solo dan duet stage diawali dengan "Regular", lalu dilanjutkan dengan "Love on the Floor", "Paradise", "Touch", dan "Love Me Now". Akhirnya, setelah sesi ment, NCT 127 akan menyanyikan "Sticker" lalu "Fatser" dan "2 Baddies".


Setlist Konser NCT 127 \'The Link\' Jakarta Beredar, \'2 Baddies\' Dibawakan Perdana di Asia Tenggara Setlist Konser NCT 127 \'The Link\' Jakarta Beredar, \'2 Baddies\' Dibawakan Perdana di Asia Tenggara

Twitter

"2 Baddies" dibawakan untuk pertama kalinya di Asia Tenggara karena di konser sebelumnya di Singapura dan Filipina, NCT 127 belum merilis lagu tersebut. Lagu ini sudah pernah ditampilkan di konser "NEO CITY : The Link+" di Stadion Jamsil bulan lalu serta konser mereka di Amerika Serikat.

Sementara itu, kabar mengkhawatirkan datang dari lokasi konser NCT 127 di Indonesia. Pasalnya baru-baru ini beredar surat ancaman pemboman. Terkait ancaman ini, tim gegana atau penjinak bom akhirnya dikirim ke lokasi untuk melakukan sterilisasi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan pada Jumat (4/11), ancaman itu memang benar adanya. Polisi sudah menyiapkan pengamanan dengan sistem sensor dan menyisir seluruh area konser. Pihak kepolisian juga bekerja sama dengan panitia juga sudah menyiapkan posko kesehatan dan sejumlah pintu darurat di lokasi demi menghindari adanya kericuhan. Semoga konsernya berjalan lancar dan aman, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait