NCT 127 Pergi Tanpa Senyuman Usai Konser di ICE BSD Dihentikan Paksa
Facebook/NCT 127
Selebriti

Konser awalnya bisa berjalan sesuai dengan jadwal. Tetapi masalah kembali muncul di tengah konser menjelang akhir malam. Penonton yang berada di bagian berdiri mulai mendorong maju.

WowKeren - Konser NCT 127 di ICE BSD, Tangerang, Indonesia pada Jumat (4/11) berakhir dengan penghentian paksa. Pasalnya penonton di bagian depan yang dalam posisi berdiri terlibat aksi saling dorong. Bahkan dilaporkan ada sekitar 30 penonton pingsan.

Saat konser itu benar-benar dihentikan, fans masih merekam momen ketika member NCT 127 pergi meninggalkan panggung. Dalam video yang viral di media sosial, Taeyong cs pergi tanpa memberikan senyuman atau pun melambai kepada fans.

Mereka awalnya berjalan sebelum berlari dengan ekspresi kaku dan menunduk. Bahkan di antara member NCT 127 tidak ada interaksi seolah mereka sibuk dengan kekhawatiran masing-masing. Video ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia.

"Artisnya udh males duluan mw dadah2 sm lu semua yg rusuh, lagian pd kenapa si rusuhnya tuh apaa??? bola + signed? itu kan yg diincer tp gaharus smpe bikin roboh baricade kan bisa ya asu," tulis seorang fans. "Mamam noh disilent treatment sama bias jangankan dadah dadah liat lu pada aja udah muak," imbuh lainnya.

NCT 127 Pergi Tanpa Senyuman Usai Konser di ICE BSD Dihentikan Paksa

Source: Twitter


"ga enak bgt liat mereka langsung buru² pergi ga dadah² jg, sad, jgn ampe mereka kapok konser disini, negara mereka jg abis berduka pula krn kejadian kemarin, day 2 lebih tertib yuk! biar ninggalin kesan yg baik," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, permasalahan konser NCT 127 diawali dengan munculnya surat ancaman bom di lokasi. Namun pihak kepolisian segera turun tangan mengirim tim penjinak bom dan memastikan tidak ada benda berbahaya di lokasi konser.

Konser awalnya bisa berjalan sesuai dengan jadwal. Tetapi masalah kembali muncul di tengah konser menjelang akhir malam. Penonton yang berada di bagian berdiri mulai mendorong maju ke arah panggung.

Setelah menyadari situasi makin mengkhawatirkan, member NCT 127 berulang kali mendesak penonton konser untuk tidak mendorong dan mundur. Haechan cs bahkan berhenti tampil dan memotong musik dalam upaya meminta penonton kembali tertib.

Sayangnya terlepas dari usaha NCT 127, kondisi makin tidak kondusif hingga konser akhirnya dihentikan paksa. Menurut polisi setempat, para penonton yang pingsan sudah dibawa ke rumah sakit.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru