Ariel Tatum Ungkap Alasan Lebih Baik Sendiri dan Menunggu Daripada Coba-Coba Jalin Hubungan
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum mengungkapkan prinsipnya bahwa lebih baik menunggu orang yang tepat daripada harus coba-coba menjalin hubungan, dan juga terus berusaha untuk memperbaiki diri.

WowKeren - Aktris cantik Ariel Tatum ternyata lebih memilih sendiri daripada menjalin hubungan dengan orang yang kurang tepat. Meskipun kerap diminta untuk mencoba menjalin hubungan terlebih dahulu, Ariel masih teguh pada prinsipnya.

Video pernyataan Ariel diunggah ke salah satu akun gosip. Dalam video tersebut, Ariel menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki waktu untuk coba-coba menjalin hubungan.

"Kalau menurut aku ya, mendingan kita sendiri daripada kita bersama orang yang kurang tepat. Ngerti enggak?" tutur Ariel dilihat dari akun Instagram @insta_julid.

"Terus mereka tuh selalu yang kayak, 'Coba aja, coba aja'. Nah justru itu, I don't have time for that," lanjut Ariel.

Lebih lanjut, Ariel menyatakan bahwa dirinya lebih baik menunggu orang yang tepat daripada harus coba-coba menjalin hubungan. Sembari menunggu, Ariel akan berusaha untuk memperbaiki diri.


"Mendingan aku tunggu aja. Yang penting aku memperbaiki diriku, jadi the best version of myself. Nanti pasti orangnya datang, yang gentleman, yang bertanggungjawab, yang dewasa," beber Ariel.

Prinsip Ariel yang lebih baik sendiri sembari menunggu orang yang tepat ini menuai berbagai pujian. Pemain film "Sayap-Sayap Patah" itu bahkan disebut sebagai wanita yang luar biasa.

"Betul sekali, better sendiri menghalu sama yg gak mungkin," komentar salah satu warganet. "Prinsip ku sama dg Ariel. Bedanya @arieltatum cuantik, gw estetik," tulis warganet lain.

"Bener banget si, dari pada maksa disintai suami yg udah gak cinta lapor polisi berharap suami di hujat dan ketakutan.maksa banget gitu ya pengen dicintai," timpal warganet lain. "@arieltatum dia wanita yg luar biasa," tambah warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait