Karakter Beda Jaehyun dan Doyoung Terlihat di Pesan Bahas Konser NCT 127 Dihentikan
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Jaehyun dan Doyoung sama-sama mengirimkan pesan untuk para penggemar menggunakan Bahasa Indonesia menyinggung konser NCT 127 di ICE BSD Tangerang Selatan yang dihentikan.

WowKeren - Jaehyun dan Doyoung sama-sama mengirimkan pesan kepada para penggemar menyinggung konser NCT 127 di ICE BSD, Tangerang Selatan yang dihentikan karena adanya kericuhan. Keduanya menunjukkan respons sangat berkebalikan dan menunjukkan bahwa benar-benar memiliki karakter berbeda satu sama lain.

Jaehyun dan Doyoung juga mengirimkan pesan mereka di tempat yang berbeda juga. Jaehyun memilih mengirimkan pesan melalui Dear.U Bubble, sedang Doyoung mengunggah di akun Instagram pribadinya.

Jaehyun lagi-lagi meminta untuk NCTZen (fans NCT) untuk tidak lagi meminta maaf karena konser NCT 127 dihentikan. Kala konser berlangsung, Jaehyun diketahui juga mengungkapkan hal sama.

"NCTZen Indonesia! Ini JAMAL," ucap Jaehyun sembari menggunakan nama Indonesianya, ia menggunakan Bahasa Indonesia lalu melanjutkan dengan Bahasa Korea, Sabtu (5/11). "Aku sangat senang karena bisa ke Jakarta setelah sangat lama dan tampil di sini. Aku harap itu menjadi memori yang tidak terlupakan untukmu juga," beber idol tampan kelahiran tahun 1997 tersebut.

"Masalah konser yang dihentikan kemarin, banyak Czennie (nama lain NCTZen) yang membawa tulisan 'sorry' ketika kami memulai hari ini, tapi aku harap Czennie tidak merasa bersalah sama sekali. Sebanyak hari yang kita habiskan bersama hari ini lebih berharga, kita tampil tanpa penyesalan dan aku harap kalian bisa menerima energiku," kata Jaehyun. "Sampai jumpa lagi," tutupnya menggunakan Bahasa Indonesia sembari memberikan emoji hati hijau sesuai warna fandom NCT.


Doyoung mengungkapkan permintaan maaf di Instagram mengenai konser NCT 127 yang dihentikan

Sumber: Instagram

Doyoung sendiri membagikan potret bunga mawar sembari menuliskan pesan singkat menggunakan Bahasa Indonesia. Berbeda dari Jaehyun yang meminta penggemar untuk tidak merasa bersalah, Doyoung justru mengungkapkan permintaan maaf. Meski begitu, kedua idol tampan ini sama-sama berjanji bahwa akan kembali ke Indonesia suatu saat nanti.

"Kami akan datang lagi dengan konser yang lebih baik. Maaf ya. Terima kasih," ucap Doyoung.

Kedua pesan yang dikirimkan Jaehyun dan Doyoung ini semakin menunjukkan karakter beda masing-masing. Jaehyun diketahui memiliki MBTI ESFP dan Doyoung ISFJ.

Sebelumnya, sang leader yakni Taeyong juga mengungkapkan permintaan maaf kala konser NCT 127 harus dihentikan. Ia berharap bahwa tidak ada NCTZen yang terluka karena tragedi saling dorong hingga membuat 30 orang pingsan tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait