RM Jadi MC, tvN Beber Detail 'The Mysterious Dictionary of Useless Miscellaneous Human Knowledge'
tvN
TV

Acara 'The Mysterious Dictionary of Useless Miscellaneous Human Knowledge' cukup menyita perhatian khususnya ARMY dimana RM BTS sebelumnya telah dikonfirmasi akan tampil sebagai MC utama.

WowKeren - Membuat penggemar semakin penasara, baru-baru ini tvN mengungkapkan detail dari program terbarunya "The Mysterious Dictionary of Useless Miscellaneous Human Knowledge". Acara ini cukup menyita perhatian khususnya ARMY dimana RM sebelumnya telah dikonfirmasi akan tampil sebagai MC utama.

Pada 7 November KST, tvN mengumumkan bahwa variety show pendidikan yang akan datang akan tayang perdana pada 2 Desember pukul 20:50 KST mendatang. "The Mysterious Dictionary of Useless Miscellaneous Human Knowledge" adalah program yang mengeksplorasi kemanusiaan di dunia dari berbagai perspektif dan membawa pemirsa dalam perjalanan untuk menemukan fakta yang tidak mereka ketahui tentang diri mereka sendiri.


Selain itu "The Mysterious Dictionary of Useless Miscellaneous Human Knowledge" juga merupakan musim lanjutan dari acara "The Dictionary of Useless Miscellaneous Crime Knowledge" yang mendapatkan banyak popularitas setiap musim. Acara ini akan mempelajari kemanusiaan dari berbagai perspektif di berbagai bidang seperti sastra, fisika, forensik, dan astronomi dan mengeksplorasi kisah-kisah dari berbagai individu dan orang yang berbeda di seluruh dunia.

Sementara itu bicara soal kecerdasan dan pendidikan saat berada di bangku sekolah RM memiliki IQ 148 dan mendapat skor di 1 persen teratas bangsa dalam ujian masuk universitas untuk bahasa, matematika, bahasa asing dan studi sosial. Karena orang tuanya sangat menentang minatnya dalam karir musik karena prestasi akademisnya, RM awalnya memutuskan untuk mengesampingkan musik untuk fokus pada studinya.

Namun RM akhirnya meyakinkan ibunya untuk mengizinkannya menjadi seorang rapper, menanyakan apakah "dia ingin memiliki seorang putra yang merupakan rapper peringkat pertama, atau siswa peringkat 5.000". Pada Maret 2019, setelah lulus dari Global Cyber University dengan gelar di bidang Penyiaran dan Hiburan, RM mendaftar di program Magister Administrasi Bisnis Hanyang Cyber University di bidang Periklanan dan Media.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru